Kisah Sedih Seorang Wanita Setelah 14 Tahun Menikah, Baru Tahu Jika Suaminya Berpoligami

Posting Komentar


 Kisah Sedih Seorang Wanita Setelah 14 Tahun Menikah, Baru Tahu Jika Suaminya Berpoligami


Menikah tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Bagi pasangan yang sudah siap mental dan fisik, pernikahan adalah tujuan yang paling diinginkan. Meski membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah, namun tidak ada orang yang tidak ingin menikah.


Mencari pasangan hidup memang tidak mudah. Tidak sedikit orang yang membutuhkan waktu lama untuk mencari pasangan yang cocok untuk dinikahi. Ketika Anda menemukan orang yang tepat, setiap pasangan menginginkan pernikahan yang langgeng sampai maut memisahkan.


Sayangnya, terkadang ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan. Seorang wanita asal Malaysia harus menerima kenyataan yang membuat hatinya sedih. Ia baru menyadari suaminya berpoligami setelah membina rumah tangga bersamanya selama kurang lebih 14 tahun.


Kisah wanita ini kemudian menjadi viral di media sosial dan menjadi sorotan banyak warganet. Banyak netizen yang menuliskan komentar atas kisah wanita yang diunggah di Facebook, kisah rumah tangga tersebut.


Wanita yang tidak disebutkan namanya itu membagikan kisah rumah tangganya di Facebook Stories of the Household pada Sabtu (20/6/2020). Dia berbagi kisah pernikahannya yang dia bina bersama suaminya selama 14 tahun, dikejutkan oleh kenyataan pahit.


Ia baru mengetahui bahwa suami tercintanya telah berpoligami dengan wanita lain. Awalnya dia curiga pada suaminya, kemudian dia mengajukan banyak pertanyaan dan akhirnya mendapat jawaban yang mengejutkan.


"Suami saya menikah dengan wanita lain secara diam-diam. Saya kaget melihat mereka menyerahkan surat nikah. Saya bertanya kepada suami tentang surat itu, dia membenarkannya. Dia juga meminta maaf," tulis wanita itu di Facebook.


Menikah Lagi Setelah Ekonomi Keluarga Stabil


Wanita itu melanjutkan bahwa dia ingin menikah lagi jauh sebelum dia menyadari hal itu terjadi. Sang suami bertekad menikah diam-diam setelah keuangan keluarganya mulai stabil.


"Dulu, suami saya bilang mau kawin lagi. Allahuakbar. Rasanya mau pingsan. Dia bilang sudah lama ingin menikahi wanita ini. Tapi karena ekonomi tidak stabil, dia menundanya selama 3 tahun."


"Saya tidak tahu secara langsung. Saya mulai curiga setelah menemukan pesan singkat dari wanita yang menyebut kata sayang," lanjutnya di facebook.


Saya bertanya siapa wanita itu dan suami saya mengatakan bahwa itu adalah istri barunya yang dia nikahi secara diam-diam. Padahal menurut penuturan suami, istri barunya tidak mau berpoligami dan menikah.


"Suamiku bilang dia tidak ingin menceraikanku. Dia bilang dia mencintai mereka berdua."


Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu juga mengatakan ingin bertemu dengan selingkuhan suaminya. Namun, sang suami tidak mengizinkannya.

Related Posts

Posting Komentar