Kisah Haru Seorang Ibu Menyelamatkan Anaknya dari Erupsi Gunung Semeru

Posting Komentar


 Kisah Haru Seorang Ibu Menyelamatkan Anaknya dari Erupsi Gunung Semeru


Dampak letusan Gunung Semeru yang terjadi kemarin terus dirasakan warga sekitar. Salah satunya adalah seorang ibu yang berusaha menyelamatkan anaknya.


Kisah mengharukan dibagikan oleh akun TikTok @klomank_ml yang memperlihatkan seorang ibu menggendong anaknya dengan jas hujan menembus debu erupsi untuk mengungsi.


Diketahui dalam video tersebut, sang ibu mampir ke salah satu rumah warga meminta air untuk membasuh wajahnya yang telah tertutup debu letusan.


Sang ibu benar-benar tertutup debu dan bahkan wajahnya sama sekali tidak terlihat. Sementara itu juga terlihat di balik jas hujannya ada seorang anak yang bersembunyi di baliknya.


Sehingga banyak yang menduga ibu dan anaknya tersebut berusaha mengevakuasi diri untuk menghindari erupsi Gunung Semeru.


Sontak kisah tersebut membuat netizen terharu. Video tersebut telah disukai 24,4 ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.


"Ya Allah...perjuangan seorang ibu untuk anaknya...surgamu ada di bawah telapak kaki ibumu," tulis salah satu netizen di kolom komentar.


"Debu vulkanik perih banget di mata. Dulu pernah ngerasain pas erupsi Gunung Kelud. Sakit mata banget (emoji sedih)," tulis netizen lain yang merasakan debu vulkanik.


"Ya Allah, kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah tergantikan," tulis netizen lain dengan haru.

Related Posts

Posting Komentar