Innalillahi, Kisah Seorang Gadis Meninggal Dunia Setelah Selesai Khatam Al-Quran 30 Juz

Posting Komentar


 Innalillahi, Kisah Seorang Gadis Meninggal Dunia Setelah Selesai Khatam Al-Quran 30 Juz


Sebelum meninggal, gadis yang berasal dari ibu kota Riyadh ini bercerita kepada orang tuanya bahwa menghafal 30 juz Alquran adalah mahkota yang ingin dia berikan di kepala orang tuanya.


Memang, Rabu (9/5) lalu, ia akan menerima penghargaan atas prestasi tersebut. Namun, Selasa sore ia dilarikan ke rumah sakit dengan demam tinggi dan mati rasa di sekujur tubuhnya, sebelum dinyatakan meninggal.


Saya pergi ke rumahnya untuk mengucapkan selamat kepadanya. Aaya menemukan dia dan seluruh keluarga bahagia. Karena dia memberi tahu mereka tentang pencapaiannya dalam menghafal 30 juz Alquran dengan berlinang air mata," kata seorang kerabat gadis itu kepada surat kabar Sabq, surat kabar terbitan Saudi.


Dia mengatakan kepada dokter bahwa tubuhnya mati rasa dan dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Mati rasa menyebar ke seluruh tubuhnya, sebelum akhirnya meninggal," kata kerabatnya.


Rumah sakit mengakui bahwa mereka tidak dapat menyelamatkan nyawa gadis itu, karena mereka tidak dapat mendiagnosis penyakit yang tiba-tiba itu. Hingga kini, para dokter yang merawat gadis tersebut masih berusaha mencari penyebab kematian Hafidzah.


Sebelum meninggal, gadis itu meninggalkan pesan kepada teman-temannya. “Saya berhasil menghafal Alquran. Saya menangis kegirangan atas pencapaian ini, dan saya mengucapkan selamat kepada orang tua saya karena saya berjanji untuk menjadikan pencapaian ini sebagai mahkota di kepala mereka.


Ya Allah, jadikanlah prestasi ini di hati saya dan jadikan prestasi ini sebagai senjata saya dalam hidup.”

Related Posts

Posting Komentar