Cewek Berdaster Ini Dihina Babu, Sekali Dandan Tampar Nyinyiran Mantan Pacar

Posting Komentar


 Cewek Berdaster Ini Dihina Babu, Sekali Dandan Tampar Nyinyiran Mantan Pacar

Kisah seorang gadis yang suka memakai daster setiap hari menjadi viral. Ia mengaku penampilannya kerap dipermalukan seperti babu oleh orang-orang di sekitarnya.


Pengakuan gadis ini dibagikan di akun TikTok @azmiwanda16.


"Jangan remehkan wanita berdaster," tulis akun tersebut seperti dikutip dari TikTok, Minggu (20/12/2021).


Dalam video tersebut, gadis ini terlihat mengenakan daster berwarna kuning. Ia juga tampak tidak memakai make-up dan terlihat ala kadarnya.


Cewek itu juga curhat soal penampilannya yang membuat hubungannya dengan pacarnya kandas. Ia mengaku sering memakai daster sebagai pakaian sehari-harinya di rumah.


Namun, penampilan alaminya dihina oleh pacarnya. Sang pacar minta putus karena dianggap mirip dengan babu.


Bahkan, pacarnya juga menghinanya karena dia tidak secantik dulu. Gadis ini mengungkapkan bahwa penampilannya yang sederhana disebut seperti emak emak yang bau bawang oleh pacarnya.


"Mulai sekarang kita putus. Lihat kamu seperti babu. Kamu tidak secantik dulu, mana suka berpakaian seperti emak emak. Pasti bau bawang," tulis gadis ini meniru hinaan pacarnya.


Hubungan gadis ini dengan kekasihnya akhirnya kandas karena hal sepele itu. Sang cewek pun lantas memberikan tamparan menohok ke mantan kekasihnya.


Dia menunjukkan video dia berpakaian dan mengenakan gaun hitam. Terlihat, penampilannya begitu cantik dan memukau.



Gadis ini juga terlihat sangat glowing saat berdandan. Ia lantas memberikan pesan bijak kepada mantan kekasihnya yang kerap mengolok-olok penampilannya.


"Gak tahu aja dia cewek dasteran kalau udah dandan cakepnya kayak apa yekan bu ibu," pungkas sang cewek.


Sontak, aksi cewek ini yang memberi tamparan mantan kekasihnya itu pun dibanjiri dukungan netizen. Mereka pun menuliskan berbagai pujian atas penampilan sederhana hingga hasil riasan sang gadis.

Related Posts

Posting Komentar