Viral Anak Gugat Ibu Kandung Demi Harta Rumah Mewah

Posting Komentar


 Viral Anak Gugat Ibu Kandung Demi Harta Rumah Mewah


Kasus anak yang menggugat orang tua demi harta benda kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di wilayah Aceh Tengah dengan status anak yang menggugat diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Video ini menjadi viral setelah diunggah ke akun Tiktok @Andieinst yang memperlihatkan PNS mengunjungi rumah mewah berlantai dua bersama beberapa orang. Dari video tersebut diketahui anak perempuan tersebut menggugat ibu kandungnya yang berusia 71 tahun.


Tak hanya itu, ia juga menggugat adik-adiknya untuk segera keluar dari rumah yang mereka tinggali.


Berdasarkan penuturan wanita yang merekam video tersebut, PNS tersebut mengajukan gugatan terkait sengketa rumah milik ibu yang masih hidup.


“Hari ini kami melakukan uji coba lapangan di rumah yang disengketakan. Ini rumah ibuku, ibuku masih hidup. Ada 2 anak durhaka di sini yang ingin mengusir ibu tua ini," kata perekam video yang dikutip Rabu (17/11/2021).


“Dia PNS di Takengon, Aceh. Seharusnya masyarakat Takengon tahu ini. Ibu ini sudah tua, tapi dia digugat,” ujarnya lagi.


Rekaman kemudian terlihat menyorot ke seorang wanita muda, mengenakan jilbab pink dan masker hitam, berjalan menuju rumah.


“Pak Bupati, ini anggota bapak, PNS. Dia menggugat ibunya yang sudah tua. Nggak tahu diri, ibu sendiri," katanya.


Hingga kini tidak ada yang tahu pasti alasan sang anak menggugat ibu kandungnya. Netizen pun dibuat geram dengan perilaku anak yang menggugat ibu kandungnya.


“Selama orang tua masih hidup dan sehat, tidak ada warisan. Gak mantesin banget" kata akun @Buditomoagung


Beberapa komentar lain juga datang dari netizen.


"Dia menutup pintu surganya sendiri" kata @CibotHebat.


"Dengan cara ini dia telah menutup pintu surga dan pintu rezekinya dan dia telah membuka pintu neraka untuk dirinya sendiri," tulis @arjun.


"Naudzubillah min dzaliq," tulis @forestgreen_88.

Related Posts

Posting Komentar