Video Ibu Lawan Perampok Yang Main Tebas Pakai Parang, Demi Selamatkan Nyawa Anaknya

Posting Komentar


 Video Ibu Lawan Perampok Yang Main Tebas Pakai Parang, Demi Selamatkan Nyawa Anaknya


Saat-saat menegangkan ketika seorang ibu menyelamatkan anak-anaknya dari perampok menjadi viral. Sang ibu nekat melawan perampok yang siap menyayat orang rumah dengan parang.


Kejadian yang terekam kamera CCTV keluarga tersebut dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas.


"Keberanian dan kekuatan seorang ibu adalah anak-anaknya. Hati-hati untuk kita semua ya beb," pesan akun ini seperti keterangan unggahan Instagram seperti dikutip, Selasa (30/11/2021).


Dalam video tersebut, sang ibu terlihat sedang duduk di ruang keluarga bersama kedua anaknya saat Maghrib. Putri remajanya terlihat berbaring di tempat tidur, sementara bocah lelaki itu tampak sedang bermain.


Suami ibu tidak ada di rumah. Tiba-tiba, ada ketukan di pintu rumah. Sang ibu kemudian keluar dan membukakan pintu.


"Saat suaminya pergi, ternyata rumahnya hendak dimasuki perampok. Kronologinya sekitar Maghrib. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan ibu ini membukanya," sambung akun ini.


Anak bungsu juga tampak mengikuti ibunya saat membuka pintu. Sementara kakaknya masih terbaring di tempat tidur di ruang keluarga, dan terlihat melihat ke arah pintu.


Tak disangka, sosok yang mengetuk pintu rumah tersebut adalah seorang perampok. Bahkan perampok itu membawa senjata tajam berupa parang yang siap ditebas ke orang rumah.


"Ternyata perampok itu ingin menyayat orang rumah dengan parang."


Hal ini membuat sang ibu langsung berteriak sekencang mungkin dengan histeris. Ia pun tak tinggal diam dan bertekad melawan perampok demi menyelamatkan anak-anaknya.


Saat itu dipenuhi dengan kebisingan dan teriakan. Gadis yang masih berbaring segera bangkit. Dia berteriak histeris dan melompat-lompat.


Dia sangat ketakutan melihat perampok itu hampir menebas ibunya dengan parang. Sedangkan adiknya juga langsung lari ke ruang keluarga karena ketakutan.


Sang ibu sendiri berhasil lolos dari tebasan parang para perampok. Dia bahkan berani merebut parang yang ada di tangan perampok itu dengan sigap.


“Beruntung sang ibu berhasil menghalau perampok dan merampas parang dari pelaku.”


Dia kemudian menutup pintu dan berlari ke ruang tamu tempat anak-anaknya berada. Terlihat, sang ibu tampak membawa parang milik perampok dan langsung mencari handphone.


Dia juga menghubungi seseorang sambil memegang parang dengan erat. Sementara itu, kedua anak itu hanya mengikuti ibu mereka dengan ketakutan.

Related Posts

Posting Komentar