Penjelasan Ayah Vanessa Angel Terkait Hak Asuh Cucunya yang Berusia 1 Tahun

Posting Komentar


 Penjelasan Ayah Vanessa Angel Terkait Hak Asuh Cucunya yang Berusia 1 Tahun


Almarhum ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengatakan, cucunya Gala Sky Ardiansyah akan diasuh oleh kedua keluarga, baik Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.


Dody mengatakan, saat ini belum ada pembahasan siapa yang akan menjadi wali Gala. Namun, dipastikan anak berusia 1 tahun itu akan terurus dengan baik.


"Jadi nanti soal cucuku nanti kita komunikasikan Gala dengan orang tua Bibi, mungkin nanti kita saling jaga baik-baik, mungkin dari pihak Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik," ujar Dody usai pemakaman Vanessa dan Bibi.


Dody hanya berharap siapapun yang mendapat hak asuh nanti, Gala bisa menjadi anak yang sholeh dan menjadi kebanggaan mendiang orang tuanya.


“Semoga anaknya menjadi anak yang sholeh dan bisa menjadi kebanggaan orang tuanya,” kata Dody.


Saat ini Gala masih bersama kerabatnya yang berada di Surabaya. Rencananya Gala baru akan tiba di Jakarta pada 6 November 2021.


"Masih di Surabaya, besok mereka akan sampai di Jakarta dan akan ada yang menjemput dari keluarga Bibi," ujarnya.


Sementara itu, Dody mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).


"Untuk sopirnya kita serahkan ke polisi, nanti ada undang-undangnya. Saya serahkan ke polisi tinggal menunggu penyidikannya saja. Ya saya kecewa, saya kecewa," kata Dody.

Related Posts

Posting Komentar