Paket Berisi Uang 70 Juta Jatuh Dan Berserakan Di Jalan, Begini Reaksi Warga

Posting Komentar


 Paket Berisi Uang 70 Juta Jatuh Dan Berserakan Di Jalan, Begini Reaksi Warga


Warga di sekitar tikungan Jalan Raya Ciamis-Banjar, tepatnya di belokan Masjid Agung Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, dikejutkan dengan paket berisi uang puluhan juta yang jatuh dari Bus Budiman yang melaju.


Paket itu jatuh dari bagasi bus dan isinya berserakan di jalan.


Tak ayal, isi bungkusan senilai puluhan juta berupa recehan yang bertebaran di jalan itu menarik perhatian warga.


Video paket jatuh dari Bus Budiman pada kamis (25/11/2021) direkam warga dan menjadi viral di jejaring media sosial.


Beberapa warga terlihat berusaha membantu dengan mengumpulkan recehan yang berserakan.


Tantan Arisyanto mengatakan, uang pecahan Rp 500 itu jatuh dari Bus Budiman. Mobil datang dari arah Tasikmalaya menuju Kota Banjar.


Namun, lanjutnya, sesampainya di belokan dekat Masjid Agung, uang receh yang dibungkus kardus jatuh dari belakang mobil.


"Mungkin bagasinya rusak atau lupa dikunci supaya bisa dibuka dan barang-barang di dalamnya bisa keluar," ujarnya, Jumat (26/11/2021).


Tantan yang juga anggota Tagana, Kabupaten Ciamis menjelaskan, saat uang receh jatuh dan sopir bus mengumpulkannya kembali, sejumlah orang berinisiatif membantu mengumpulkan uang tersebut.


Menurut kernet, uang itu sekitar Rp. 70 juta yang merupakan paket dari seseorang.


Sementara itu, Kapolsek Cisaga, AKP. Rochani membenarkan adanya uang receh yang jatuh dari bus di belokan Masjid Raya Cisaga.


"Ya betul, uangnya berserakan di jalan. Masyarakat juga ikut membantu mengumpulkan uang dalam kardus dan kantong plastik. Setelah terkumpul, diambil lagi oleh pemiliknya," pungkasnya.

Related Posts

Posting Komentar