Makna Dari 12 November 2021, Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Posting Komentar


 Makna Dari 12 November 2021, Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan


Ria Ricis dan kekasihnya Teuku Ryan akan melangsungkan akad nikah pada Jumat 12 November 2021 secara intimate dan hanya melibatkan keluarga dan sahabat terdekat. Hal itu diungkapkan Ria Ricis usai acara pengajian keluarga jelang pernikahan.


"Setelah kajian, insya Allah dimudahkan acaranya pada 12 November, insya Allah mohon doanya," kata Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021. .


Mengutip Primbon, berdasarkan tanggal pernikahan weton Jawa yang dipilih pada 12 November 2021, pernikahan itu melambangkan awal dari rencana, pembaruan, dan unsur keberanian.


Hubungan ini akan dilandasi oleh sikap percaya diri terhadap masa depan, membuka lembaran baru dari semua masalah yang terjadi.


Saran terbaik untuk keduanya, disarankan untuk bisa saling mengalah dan menghilangkan rasa ingin menang sendiri. Dan berhati-hatilah dengan emosi yang mudah tersulut bahkan tidak terkendali, sehingga disarankan untuk tidak mengambil keputusan saat sedang emosi.


Sedangkan berdasarkan tanggal lahir Ricis yang bernama lengkap Ria Yunita lahir pada tanggal 1 Januari 1995 maka ia lahir pada hari Minggu Kliwon, dan Ryan lahir pada tanggal 4 Oktober 1994 maka ia lahir pada hari Selasa Legi.


Dari perhitungan neptu dalam weton jawa, rumah tangga kedua akan mendapat rezeki yang melimpah.


Berdasarkan perhitungan Neptu, pasangan ini juga termasuk dalam kategori Tinari, yang artinya kehidupan pernikahan mereka akan bertemu, bahagia dan beruntung.


Dari sisi ekonomi, Tinari juga dipandang sebagai mitra yang akan memudahkan dalam mencari rezeki, selalu cukup, dan tidak kekurangan.


Terakhir, berdasarkan neptu, Ricis dan Ryan termasuk dalam kategori pasangan Wasesa Segara, yang artinya mereka akan terlihat sebagai suami istri yang berbudi pekerti dan berakhlak mulia.


Keduanya juga mudah memaafkan satu sama lain, memiliki wibawa di mata orang lain, dan mudah bersikap lunak dalam segala hal.

Related Posts

Posting Komentar