Kesedihan Billy Syahputra Saat Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel

Posting Komentar


 Kesedihan Billy Syahputra Saat Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel


Billy Syahputra terlihat menghadiri prosesi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia datang ke Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2021).


Tak hanya itu, Billy tampak mengangkat peti jenazah Vanessa Angel. Mantan pacar Amanda Manopo itu berada di belakang mengenakan kaus hitam, topi hitam, dan masker hitam.


Wajah Billy Syahputra seolah menempel di peti jenazah Vanessa Angel. Kesedihan terlihat jelas di wajah presenter berusia 30 tahun itu.


Usai membawa peti jenazah Vanessa Angel, Billy Syahputra langsung meninggalkan lokasi pemakaman. Tak ada komentar yang keluar dari mulut sang adik mendiang Olga Syahputra.


Namun warga yang melihat Billy langsung meneriakkan namanya. Hanya saja panggilan itu diabaikan. Bintang film Olga Heritage itu mengaku buru-buru karena ingin menunaikan salat Jumat.


"Jumat," kata Billy sambil terus berjalan menuju mobil pribadinya.


Dalam prosesi pemakaman, terlihat beberapa rekan seniman. Mereka antara lain Celine Evangelista, Andhika Pratama dan istrinya Ussy Sulistiawaty hingga Tya Ariestya.


Kecelakaan itu diduga karena sopir Tubagus Joddy mengantuk. Namun selain itu, netizen menemukan fakta bahwa ia telah merekam saat mobil yang dikendarainya melaju di jalan tol.


Rekaman itu sempat hadir di Instagram Story Tubagus Joddy, namun tak lama kemudian video tersebut menghilang

Related Posts

Posting Komentar