Dewi Persik Bocorkan Curhat Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dalam Kecelakaan

Posting Komentar


 Dewi Persik Bocorkan Curhat Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dalam Kecelakaan


Sejumlah rekan seniman turut berduka cita atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan tragis itu bahkan terus diberitakan sejak kemarin.


Beberapa teman dekat juga mengingat sosok Vanessa Angel melalui unggahan di media sosial. Salah satunya adalah Dewi Persik. Pedangdut yang satu ini membocorkan curhatan Vanessa Angel kepadanya tentang kehidupan.


Pelantun lagu Mimpi Manis itu awalnya berdoa agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berada di tempat yang indah.


“Innalillahi wainnailahi rojiun…Semoga Allah menempatkan kamu dan suami di tempat yang indah, syg @vanessaangelofficial @bibliss..” ucap Dewi Perssik.


Momen terakhir saat bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipamerkan. Mereka tampaknya berhubungan dengan beberapa pengacara.


"Baru beberapa minggu yang lalu, kami bertemu dengan @sandyarifinsh dan kakak @pengacarasaya1," lanjutnya.


Tak berhenti sampai di situ, Vanessa Angel rupanya curhat pada Dewi Perssik. Belakangan ini, Vanessa Angel pernah dibully oleh seseorang dan siap ditolong oleh Dewi Persik.


“Dan kamu berbicara tentang seseorang yang mengganggumu… baik secara langsung maupun DM kakak. Dan kakak bilang, kakak insya Allah akan membantumu jika kamu dianiaya lagi olehnya.. Sayang, aku harap kamu beristirahat dengan tenang bersamanya. Allah di sana bersama suamimu... Allah menerima iman Islammu dan amal salehmu di dunia ini amin yarobbal alamin.... Al-fatiha…” pungkas Dewi Perssik memohon doa.


Itulah ungkapan duka cita Dewi Perssik atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semoga mereka berdua beristirahat dengan tenang.

Related Posts

Posting Komentar