Ya Allah! Ditolak Oleh Rumah Sakit, Wanita Ini Melahirkan di Jalan

Posting Komentar


 Ya Allah! Ditolak Oleh Rumah Sakit, Wanita Ini Melahirkan di Jalan


Rumah sakit tidak boleh menolak pasien begitu saja. Hanya karena ekonomi dia menolak untuk membantu wanita yang sangat membutuhkan bantuan, di mana hati nuraninya, apakah dia benar-benar tidak tega menolak wanita yang akan melahirkan ini.


hingga wanita ini melahirkan dipinggir jalan dan akhirnya ditolong oleh salah satu anggota masyarakat untuk membawa bayi dan wanita tersebut ke klinik untuk berobat.


Bersumber dari Coil, India dihebohkan dengan video seorang wanita melahirkan di tengah jalan. Wanita itu terpaksa melahirkan seorang diri karena ditolak oleh rumah sakit karena dia adalah seorang pengemis.


Dalam video yang diunggah di YouTube oleh Jharkand News, tampak wanita kurus itu meringkuk lemas di tengah Kota Chandil, negara bagian Jharkand, di siang bolong.


diaspal, hanya di atas kain, baringkan bayi yang baru lahir.


Menurut surat kabar, dia sangat lemah sehingga tidak bisa bergerak ketika kendaraan lewat. dia duduk 100 m dari klinik kesehatan yang menolak untuk merawatnya, sementara kondisinya akan melahirkan.


"Kondisinya mengenaskan. Dia gemetar dan juga tidak bisa mengangkat dan menggendong bayinya. Kendaraan lewat, tapi dia tidak punya tenaga untuk beralih," kata salah satu warga, Om Prakesh Sharma.


Wanita berusia 17 tahun itu telah mengemis selama 4 bulan terakhir di Kota Chandil.


dia dari desa ruchab. Kepada media, ia mengaku ibunya diusir dari desa setelah ketahuan memiliki dua anak di luar nikah. Ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu.


Oleh masyarakat setempat, perempuan yang tidak diketahui namanya itu kemudian dibawa ke puskesmas dengan menggunakan becak bermotor untuk berobat. bayi digendong oleh masyarakat, sedangkan tali pusar masih terhubung dengan ari-ari dalam kandungan ibu yang berjalan pincang.


Awalnya, pihak klinik berulang kali menolak karena perlu izin dari pengawas dan keluarga wanita tersebut. tetapi orang-orang marah dan juga memanggil polisi


pihak klinik akhirnya menerima wanita malang tersebut, namun setelah menunggu selama 2 jam.


Wanita itu menolak untuk menemani ibunya ke desa, dan memilih untuk membesarkan anaknya sendiri. Dia akan ditempatkan di penampungan wanita terlantar di kota Chaibasa, 60 kilometer dari Chandil.


Jharkand adalah salah satu bagian termiskin di India, dengan 40% penduduknya hidup di bawah garis kemiskinan

Related Posts

Posting Komentar