Viral penemuan bayi cantik yang dibuang di tempat sampah oleh pasangan muda mudi

Posting Komentar


 Viral penemuan bayi cantik yang dibuang di tempat sampah oleh pasangan muda mudi


Anggota Bareskrim Polres Abepura berhasil mengamankan pasangan muda yakni LLD (19) dan MF (21), Selasa (25/10/2021) siang. Keduanya ditangkap karena tega membuang buah hubungan terlarang mereka ke TPA (tempat sampah) di Jalan Baru, Kantor Otonomi Kotaraja, Kota Jayapura.


Untungnya, bayi perempuan itu selamat setelah ditemukan oleh warga setempat. Bayi tersebut kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna perawatan karena mengalami dehidrasi saat dibuang oleh orang tuanya.


Kapolsek Abepura Klief Gerard Philipus Duwith menjelaskan, kedua pelaku ditangkap saat berada di rumah sakit. Abepura, saat itu pihaknya bergerak untuk mencari pelaku dengan mendatangi rumah sakit dan puskesmas di Wilayah Hukum Polsek Abepura,


“Tim pergi ke RS Abepura dan melihat daftar pasien, saat itulah kami menemukan satu pasien atas nama pelaku di ruang bersalin yang mengalami pendarahan setelah melahirkan di rumah, tetapi bayinya tidak dibawa ke RS Abepura. ,” kata AKP Klief.


Lanjutnya, pelaku laki-laki yang menunggu di depan ruang bersalin langsung diamankan tanpa perlawanan dan kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa.


“Dari hasil interogasi, pelaku laki-laki mengakui perbuatannya, dimana dasar pelepasan bayi dari hubungan tersebut karena tidak mampu menafkahinya, selain itu pelaku perempuan belum siap untuk menikah.


“Pelaku laki-laki mengaku sama-sama membuang bayinya karena tidak mampu membiayai, selain itu salah satu alasan lainnya adalah LLD belum siap menikah,” jelasnya.


“Saat ini pelaku MF laki-laki sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, sedangkan pelaku LDD perempuan masih dalam perawatan medis karena mengalami pendarahan usai melahirkan,” pungkasnya.

Related Posts

Posting Komentar