Viral Tukang Becak menangis histeris di jalan, kisah di baliknya menyayat hati

Posting Komentar


 Viral Tukang Becak menangis histeris di jalan, kisah di baliknya menyayat hati


Video seorang tukang becak menangis di pinggir jalan mencuri perhatian publik. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @venavenandri2 pada Rabu (13/10/2021).


Mendengar unggahan tersebut, pengemudi becak yang tidak disebutkan namanya itu terlihat tergeletak di jalan sambil menangis. Kejadian ini menarik perhatian pengguna jalan.


Beberapa orang kemudian terlihat mendekati si tukang becak. Seseorang tampak berusaha menenangkan bapak tukang becak sambil mengelus punggungnya.


Dalam video berdurasi 16 detik itu, seorang polisi juga datang menghampiri tukang becak. Belum diketahui secara pasti di mana peristiwa ini terjadi.


Kisah sedih di baliknya


Pemilik akun @venavenandri2 tidak memberikan banyak informasi saat membagikan video tersebut. Dia hanya menulis doa singkat untuk bapak tukang becak.


"Sabar ya pak (emoji menangis)," demikian caption yang ditulis pemilik video dalam unggahannya. Tentu saja hal ini membuat netizen semakin penasaran.


Terakhir, pemilik akun memberikan penjelasan sembari membalas komentar netizen tersebut. Ternyata si tukang becak baru saja kehilangan uangnya sebesar Rp. 500 ribu.


Menurut akun @venavenandri2, uang tersebut merupakan hasil dari usahanya sehari-hari untuk menarik becak. Tidak heran dia histeris ketika uangnya hilang.


"Uangnya 500 ribu hilang Kak," jelas pemilik akun di kolom komentar.

Related Posts

Posting Komentar