Viral Ibu Teriak Sedih di Tepi Sungai, Anaknya Tenggelam 4 Hari Belum Ditemukan

Posting Komentar


 Viral Ibu Teriak Sedih di Tepi Sungai, Anaknya Tenggelam 4 Hari Belum Ditemukan


Momen sang ibu berteriak mengenaskan di tepi sungai menjadi viral. Ibu ini rupanya sedang menunggu anaknya yang sudah tenggelam dan belum ditemukan selama 4 hari.


Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @periantoboman2.


"Lihat betapa pedihnya seorang ibu yang kehilangan anaknya. Semoga segera bertemu. Untuk keluarga, tetap kuat dan sabar," tulis akun tersebut sebagai keterangan video TikTok.


Dalam video tersebut, sejumlah warga terlihat memadati tepian sungai. Mereka memantau aliran sungai sampai mereka mencari seorang anak laki-laki yang tenggelam.


Selama proses pencarian, ada momen memilukan di tepi sungai. Seorang wanita yang merupakan ibu korban berdoa dan berteriak ke arah sungai.


Dia memanggil nama putranya dan memintanya untuk pulang. Ibu ini bahkan menceburkan kakinya ke dalam air seolah berniat mencari anaknya sendiri.


Tiba-tiba, sejumlah warga memegangi tubuh sang ibu. Beberapa juga mencoba menghibur ibu yang begitu hancur sehingga dia tidak tahu keberadaan anaknya.


Mereka mengelus pundak sang ibu sebagai bentuk dukungan. Sementara, warga lainnya sendiri masih memantau aliran sungai dari samping dengan harapan akan muncul jenazah anak tersebut.

Related Posts

Posting Komentar