Viral Ibu Histeris Lihat Anaknya Alami Ini, Videonya Ditonton 25 Juta Kali

Posting Komentar


 Viral Ibu Histeris Lihat Anaknya Alami Ini, Videonya Ditonton 25 Juta Kali


Pengguna TikTok dihebohkan dengan unggahan berisi seorang ibu yang menangis histeris karena anaknya tiba-tiba mengalami hal yang tidak terduga. Video ini telah ditonton puluhan juta kali.


Video tersebut dibagikan oleh akun @987vania pada Senin (4/10/2021). Di awal video, terlihat seorang pria menggendong seorang gadis yang tampak tidak sadarkan diri.


Dari keterangan tertulis yang menyertai video tersebut, sosok pria tersebut merupakan ayah dari anak yang digendongnya. Dia mencoba menyadarkan putrinya dalam video.


Sedangkan sosok wanita yang disebut-sebut sebagai ibu dari anak tersebut menangis histeris melihat kondisi putrinya. Sesekali ia berteriak sambil membaca istighfar dan memanggil anaknya.


"Ibu histeris, bapak tenang dan sigap memasukkan sendok ke mulut anaknya.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini berhasil ditonton lebih dari 25 juta kali hingga hari ini, Selasa (5/10/2021). Berbagai komentar pun diberikan pada video ini.


Tak sedikit netizen yang khawatir melihat kondisi bocah lelaki yang belum diketahui namanya itu. Mereka berharap kondisinya segera pulih.


Di sisi lain, beberapa netizen menduga anak dalam video tersebut mengalami step atau kejang demam. Mereka kemudian memberikan masukan tentang cara menangani anak step.


"Ini step ya? Ya Tuhan, semoga tidak apa-apa," kata seorang netizen.


"Kok gitu ya, ya Allah, mudah-mudahan gak kenapa-kenapa  ya dede," sahut yang lain.


"Astaghfirullah, kasian banget ya Allah," komentar akun lainnya.


"Sepertinya step. Anak saya dulu seperti itu ketika panasnya tinggi, tetapi karena dia diberi sesendok kopi hitam setiap ngopi, sekarang tidak lagi," tulis seorang netizen mencoba menjelaskan.


“Itu step Bu. Kalau begitu lagi, kasih kilo item sesendok. Insya Allah bu, akan segera kembali normal. takut jika kambuh, takut kegigit lidahku," kata yang lain.


"Nah namanya step. Dede kepanasan ya kan, kasih kopi dong kalau kayak gitu lagi. Dulu, adikku kayak gitu pas lagi kepanasan. Cepet sembuh ya dek," tambah netizen mendoakan.

Related Posts

Posting Komentar