Siap Laporkan Ustadz Das'ad Latif Ke Polisi, Nikita Mirzani Tantang Tes Kejiwaan

Posting Komentar


 Siap Laporkan Ustadz Das'ad Latif Ke Polisi, Nikita Mirzani Tantang Tes Kejiwaan


Nikita Mirzani siap menyambut perang dari pihak yang ingin menggulingkannya. Apalagi saat aktris tersebut terseret kasus dugaan pelecehan agama lewat bacaan niat sholat.


Contohnya adalah ketika Nikita Mirzani berencana melaporkan Ustadz Das'ad Latif. Pasalnya, bintang film Komik 8 itu tak terima ucapan ustadz saat memberikan pendapat terkait kasus dugaan penistaan agama.


"Ustaz Das'ad dimana rumahnya dan nomor teleponnya? Saya mau lapor ke polisi," kata Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (24/10/2021).


Nikita Mirzani menekankan kepada ustadz untuk mengetahui lebih jelas permasalahannya sebelum berkomentar. Ia pun menantang sang ustadz kembali untuk melakukan tes kejiwaan.


"Gak usah suruh saya cek kejiwaan. Pak Ustaz saja yang melakukan cek kejiwaan. Jelas-jelas video itu terpotong," kata Nikita Mirzani.


Bagi Nikita Mirzani, apa yang dikatakan ustadz tentang dirinya di sebuah stasiun televisi bukan bermaksud untuk mengurangi masalah. Namun, itu hanya memperburuk keadaan.


"Kalau terdengar jelas, ustadz itu bukan menghujat. Tapi malah ujaran kebencian," kata Nikita Mirzani.


"Sampaikan salam kepada ustadz, katakan padanya bahwa bukan dia yang menyembah Allah saja. Dipikir saya menyembah batu kali ya," tambahnya.


Kemarahan Nikita Mirzani bermula ketika sebuah stasiun televisi menyiarkan berita tentang dugaan pelecehan agama. Salah satu pembicara adalah Ustaz Das'ad Latif.


Ia mengatakan, "Saya tidak terlalu percaya dengan orang ini sebagai publik figur. Karena publik figur adalah contoh, dia itu publik kegaduhan."


"Lebih baik orang seperti ini kalau kita islam, yang peduli agama, martabat. Untuk menjaga wibawa agama, kita unfollow orang seperti ini. Jangan follow akunnya, kita blokir," imbuhnya.

Related Posts

Posting Komentar