Istri Susul Suami Meninggal Jeda Beberapa Jam, Warganet Tak Tega Lihat Ekspresi Anak-Anaknya

Posting Komentar


 Istri Susul Suami Meninggal Jeda Beberapa Jam, Warganet Tak Tega Lihat Ekspresi Anak-Anaknya


Sebuah video yang memperlihatkan kisah sepasang suami istri yang meninggal dalam jarak sangat dekat menjadi viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah akun Tiktok @lia.tsm02 itu terlihat suasana pemakaman yang dihadiri keluarga dan juga beberapa tetangga.


Juga ditampilkan adalah 4 anak dari pasangan yang meninggal. Sosok keempat anak tersebut kemudian menjadi sorotan warganet.


Dalam video tersebut dijelaskan bahwa sang istri menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam setelah suaminya meninggal.


"Suaminya meninggal, istrinya menyusul beberapa jam," tulis wanita itu dalam video tersebut.


Mereka meninggalkan 4 anak kecil. Salah satu dari empat anak itu bahkan masih bayi. Pengunggah video kemudian mendoakan agar keempat anak tersebut tumbuh menjadi pribadi yang sholeh dan shaleh.


“Meninggalkan 4 anak yang masih kecil, semoga menjadi anak yang sholeh,” lanjutnya.


Video tersebut memperlihatkan empat anak yang kini menjadi yatim piatu. Dua dari mereka tampaknya telah menyadari bahwa orang tua mereka telah pergi untuk selamanya.


Sedangkan dua lainnya tidak menunjukkan ekspresi kesedihan karena masih terlalu balita.


"Walaupun saya tidak terlalu mengenal mereka, tapi sedih melihat mereka," tulis wanita itu di kolom deskripsi video.


Di kolom komentar, wanita tersebut menjelaskan penyebab kematian pasangan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa anak-anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya kini telah diasuh oleh saudaranya.


"Anak-anaknya telah dibesarkan oleh saudara dari ayah dan ibu mereka, alhamdulillah keluarga mencintai mereka," tulis wanita itu di kolom komentar.


"Suaminya mengalami komplikasi selama dua bulan, istrinya memiliki asam lambung tetapi saat itu dia dalam keadaan sehat, mungkin karena syok," sambungnya.

Related Posts

Posting Komentar