Datang ke nikahan mantan, pria ini diperlakukan seperti ini oleh ibu mempelai wanita

Posting Komentar


 Datang ke nikahan mantan, pria ini diperlakukan seperti ini oleh ibu mempelai wanita


Viral momen mengharukan ketika seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Bukan tanpa alasan, ibu mantan tampak memeluknya erat di pelaminan.


Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok Esaayang28. Dalam waktu 15 jam, video tersebut telah dilihat oleh 10 juta pengguna TikTok.


Dipeluk oleh ibu mempelai wanita


Dalam video pendek yang diunggah, terlihat seorang pria pergi ke pesta pernikahan mantan kekasihnya. Dia datang bersama teman-temannya.


Menurut pemilik akun, mantan pria itu tiba-tiba memutuskan hubungan karena ingin sendiri. Namun, tiba-tiba sebuah undangan pernikahan datang ke rumah pria itu.


"Katanya mau sendiri, sebulan kemudian dia menyebarkan undangan  #bukanmaen," tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan unggahan.


Pria itu tampak pergi ke pelaminan untuk berjabat tangan dengan kedua mempelai. Saat bertemu dengan orang tua mempelai wanita, sang pria dipeluk erat oleh ibu mempelai wanita.


Sang ibu menangis sambil memeluk pria itu. Dia sepertinya mengucapkan kata 'sabar' kepada pria itu.


Tak hanya berpelukan, sang ibu pun mencium pipi sang pria layaknya anaknya sendiri.


Setelah dipeluk oleh ibu mempelai wanita, ia berjalan menghampiri kedua mempelai untuk berjabat tangan. Ada ekspresi datar di antara mereka berdua.

Related Posts

Posting Komentar