Viral Video Rambut Keluar Dari Kuburan Tua, Perekamnya Sampai Takut

Posting Komentar


 Viral Video Rambut Keluar Dari Kuburan Tua, Perekamnya Sampai Takut


Seorang pria di California, Amerika Serikat (AS), ketakutan ketika menemukan rambut manusia muncul di kuburan tua yang diyakini berusia 100 tahun.


Pria bernama Joel Morrison itu tidak sengaja menemukannya saat mengunjungi Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento, dan langsung merekam momen tersebut sehingga viral di media sosial.


"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut - saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata," kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang penemuan aneh itu.


"Benar-benar menakutkan," lanjutnya, dikutip dari New York Post, Kamis (16/9/2021).


"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kubur," tambah pria berusia 37 tahun itu.


Petugas kebersihan mengatakan Morrison "merasa tidak enak kepada anggota keluarga yang meninggal dan khawatir tentang pemeliharaan kuburan, merasa seperti mungkin mereka tidak dihormati atau dinodai dalam beberapa cara."


Morrison juga melaporkan beberapa kuburan dirusak oleh tupai dan hewan lain, atau pohon yang tumbuh di sekitar kuburan.


"Ini gila!" Seorang netizen berkomentar di TikTok-nya.


Netizen lain menyebut kuburan itu sebagai hal paling menakutkan yang pernah dilihatnya.


Namun, ada pula yang menduga bahwa fenomena yang tidak biasa itu terjadi karena bencana alam yang menyebabkan jenazah bergelimpangan di dalam kuburnya.


"Kalian semua: ini pasti bisa terjadi, apalagi setelah banjir besar dan hujan," kata salah satu netizen. "Ini, sayangnya, bisa mengangkat mayat."


"Sepertinya terkubur di dekat pohon," tulis netizen lain.


"Seorang pakar pemakaman pernah menyarankan agar tidak dimakamkan di dekat pohon karena hal seperti ini mungkin terjadi."


Yang lain menduga bahwa seekor binatang mungkin telah menemukan celah itu dan mencoba mengeluarkannya untuk membuat tempat tidur di sarangnya."


Menurut Jam Press, Morrison memiliki teorinya sendiri tentang menemukan rambut yang keluar dari kuburan ini.


“Sepertinya yang saya alami adalah pohon besar yang sangat dekat dengan kuburan/kuburan dan akar pohon tumbuh ke dalam kuburan, memecahkan beton penghalang dan mencampur batu bata, mungkin mengangkat tubuh,” jelasnya.


“Kemudian begitu kuburan dibuka, tupai, tikus, dan hewan lainnya bebas masuk dan keluar,” tambahnya.


Morrison kemudian kembali ke kuburan keesokan harinya, tetapi tidak menemukan rambut. Dia mencurigai pejabat setempat yang membersihkannya.


Bahkan, Morrison berencana menyerahkan seikat rambut itu kepada petugas koroner untuk memastikan apakah itu benar-benar milik manusia atau bukan.

Related Posts

Posting Komentar