Pria Tak Bisa Bayar Rumah Sakit Hanya Punya Rp 70.000, Aksi Pasangan Murah Hati Ini Bikin Warganet Nangis

Posting Komentar


 Pria Tak Bisa Bayar Rumah Sakit Hanya Punya Rp 70.000, Aksi Pasangan Murah Hati Ini Bikin Warganet Nangis


Sebuah video yang menunjukkan aksi pasangan membantu seorang pria yang berjuang untuk membayar biaya rumah sakit menjadi viral di media sosial.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @ncy_angelahendriks, Jumat (9/11/2021) seorang pria dengan ekspresi gelisah di wajahnya muncul di depan kasir sebuah rumah sakit di Manado.


Pasangan itu kemudian menanyakan masalah apa yang dihadapi pria itu sehingga dia tampak panik dan mondar-mandir di depan kasir.


"Saya mendengar suara bapak pergi ke kasir, 'Saya tidak mampu, nyonya, tunggu, nyonya', sementara bapak menuju ke bawah sambil menelepon," tulis wanita pemilik akun tersebut..


melihat kasir memanggil security agar pria yang tidak mampu membayarnya tidak keluar dari rumah sakit.


"Bapaknya panik bolak balik di satpam. Lalu tanpa bilang apa-apa lagi, aku bilang ke @andy.rompas999.. Pa bantu dia," tulisnya lagi.


Kurangnya biaya rumah sakit Rp 280 ribu


Setelah ditanya apa masalah bapaknya, diketahui bahwa ia tidak mampu membayar Rp. 280.000. Sedangkan ia hanya memiliki uang sebesar Rp. 70 ribu saja.


"Kemudian @andy.rompas999 datang ke bapak untuk menanyakan ada apa. Setelah bertanya, ternyata bapak kekurangan uang untuk membayar rumah sakit sebesar 280 ribu. Dia hanya punya sisa 70 ribu," tulisnya lagi.


“Tanpa bertanya lagi, dia langsung membawanya ke kasir. Lalu dia bertanya kepada kasir berapa semua biaya dokter, berapa biaya obatnya. Bapaknya bingung dan tidak tahu harus berkata apa lagi. Dia menangis dan memeluk suaminya," lanjutnya.


Berniat memberi Rp. 70 ribu


Setelah semua biaya dibayarkan, pria itu menangis dan langsung memeluk orang yang membantunya. Dia bahkan berniat memberikan uang yang dia miliki, tetapi ditolak.


"Setelah semua dilunasi, bapak menangis dan bingung. Sambil mengeluarkan sisa 70 ribu yang sudah dipakai, untuk diberikan kepada kami, tapi kami tolak," kata wanita itu.

Related Posts

Posting Komentar