Gadis malam pertama di kediaman mertua, paginya ditatap awkward oleh orang serumah

Posting Komentar


 Gadis malam pertama di kediaman mertua, paginya ditatap awkward oleh orang serumah


Gadis ini menceritakan hari pertamanya menjadi menantu di rumah keluarga suaminya. Pengalaman itu langsung viral di media sosial.


Video dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa.

Gadis ini berkata, dia memilih malam pertama di rumah mertua. Namun, pilihan ini disesalkan setelah dia meninggalkan ruangan keesokan harinya.


"Awkward banget," tulis pengantin baru itu sebagai keterangan akun TikTok


Dalam video tersebut, gadis ini memperlihatkan suasana rumah ibu mertuanya di pagi hari. Dia langsung dipandang canggung oleh semua anggota keluarga begitu dia meninggalkan ruangan di pagi hari.


"Hari pertama jadi menantu di keluarga suami. Baru keluar kamar langsung dilihatin," jelas gadis itu.


Gadis itu terlihat keluar dengan sedikit pincang. Ia pun berjalan pelan seolah tak ingin membuat keributan di dalam rumah. Namun, tindakannya mendapat perhatian seisi rumah.


Ibu mertua menatap lurus ke arahnya dari bawah ke atas. Dia memperhatikan dengan seksama saat menantunya berjalan dengan aneh.


Ungkapan serupa juga diperlihatkan asisten rumah tangga (ART) di rumah mertua. ART segera menghentikan pekerjaannya saat membersihkan, dan menatap gadis ini dengan heran.


Selain dia, suaminya juga keluar dengan canggung. Dia terlihat menggaruk-garuk kepalanya karena semua orang memandangnya dan istrinya dengan tatapan aneh.


"Semua mata tertuju pada kita dengan tatapan canggung," keluh gadis itu.


Tatapan itu berlanjut. Kakak iparnya juga berhenti memainkan ponselnya untuk memperhatikannya.


Ayah mertua yang berada di luar ruangan juga menatap tajam. Bahkan, ada anggota keluarga lain yang memberikan tepuk tangan.


Tiba-tiba, semua tatapan canggung itu membuat gadis dan suaminya tidak nyaman. Mereka menjadi canggung.


Bahkan, gadis itu mengaku kini paham mengapa pasangan baru lebih memilih staycation di hotel. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecanggungan dengan anggota keluarga.


"Sekarang aku tahu kenapa orang memilih staycation di hotel," kata gadis itu.

Related Posts

Posting Komentar