Begini Jawaban Jessica Iskandar Soal Pindah Agama Karena Pacar

Posting Komentar


 Begini Jawaban Jessica Iskandar Soal Pindah Agama Karena Pacar


Jessica Iskandar baru-baru ini angkat bicara ketika ditanya tentang pindah agama karena pacarnya. Beberapa waktu sebelumnya, Jessica Iskandar baru saja dibaptis.


Belum lama ini, Jessica membuka sesi tanya jawab melalui Insta Story miliknya. Salah satu netter kemudian menanyakan apakah ibunda El Barack itu rela pindah agama sesuai keyakinan sang pacar.


"Jika kamu bertemu pacar yang berbeda agama, apakah kamu akan menganggapnya serius dan pindah agama?" tanya warganet dalam Insta Story Senin (6/9/2021).


Mendapat pertanyaan itu, wanita yang dekat dengan Vincent Verhaag ini punya jawaban sendiri. Menurut Jedar, panggilan akrabnya, agama dan pasangan adalah pilihan individu.


"Agama adalah pilihan pribadi, hubungan adalah komitmen," jawab Jedar.


Beberapa waktu sebelumnya, Jessica Iskandar dibaptis oleh seorang pendeta Kristen di sebuah kolam renang. Pendeta Baptis Jessica Iskandar adalah seorang guru muaythai, Andre Talabesyy. Andre Talabesyy adalah seorang pendeta Kristen.


Setelah dibaptis menjadi pendeta Kristen, Jessica Iskandar merasakan perubahan dalam dirinya.


Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Jessica di channel YouTube Bisnis Dapur Online belum lama ini.


Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku semakin dekat dengan Tuhan setelah mengalami banyak peristiwa dalam hidupnya.


Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa Tuhanlah yang membuatnya merasa yakin bahwa pria yang dekat dengannya itu lebih baik dan bisa membawa kebahagiaan dari sebelumnya.


Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa semua keputusan dalam hidupnya dilalui dengan berdoa.


“Tuhan, semuanya, keputusan, jalan yang saya ambil dan saya lalui benar-benar berdoa, sangat meminta bantuan Tuhan. Sebenarnya kita ini hanya orang biasa, kita hanya kecil tapi kita punya Tuhan yang besar, apapun yang Tuhan kehendaki terjadi, pasti terjadi,” ujar Jessica Iskandar saat launching YouTube Bisnis Dapur Online.

Related Posts

Posting Komentar