8 Potret Ria Ricis Pamerkan Tarian Ratoh Jaroe Saat Lamaran, Anggun Pakai Baju Adat Aceh

Posting Komentar

 


8 Potret Ria Ricis Pamerkan Tarian Ratoh Jaroe Saat Lamaran, Anggun Pakai Baju Adat Aceh


Ria Ricis memukau calon suaminya, Teuku Ryan, serta publik dengan menari Ratoh Aceh di acara lamarannya. Seperti apa potret Ratoh Jaroe karya Ria Ricis?


Adik Oki Setiana Dewi resmi melamar Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021). Prosesi ini digelar dengan khidmat dan penuh haru, mengusung tradisi Aceh-Palembang


Tak hanya bertukar cincin, Ria Ricis juga memamerkan kemampuannya yang belum pernah terungkap ke publik sebelumnya. Tampil anggun dalam balutan busana adat Aceh, intip momen Ria Ricis menampilkan tarian Ratoh Jaroe saat lamaran.


1. Inilah salah satu momen yang mencuri perhatian lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. YouTuber tunjukkan kemampuannya membawakan tari Aceh



2. Ria Ricis menari Ratoh Jaroe untuk menyambut Teuku Ryan dan keluarganya. Seperti diketahui, calon suaminya berasal dari Aceh.



3. Tak heran, jika ia memberikan penampilan istimewa yang berasal dari tanah kelahiran calon suaminya. Sedikit informasi, tari Ratoh Jaroe terdiri dari gabungan beberapa tarian seperti Saman, Ratoh Duek, Rapai Geleng, hingga Likok Pulo.



4. Pemilik nama lengkap Ria Yunita ini tampil lincah mengikuti irama Ratoh Jaroe sembari melakukan gerakan seperti menggerakkan tangan ke kanan dan ke kiri, berlutut, membungkuk, hingga menepuk-nepuk dada.



5. Artis kelahiran 1 Juli 1995 ini tampil anggun dalam balutan busana adat Aceh dengan warna lavender dan coklat




6. Aksi Ria Ricis membuka momen lamaran ini sontak membuat kagum Teuku Ryan. Calon suaminya dibuat tidak bisa berhenti tersenyum




7. Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis juga memukau netizen dengan penampilannya. "Keren banget," tulis seorang netizen. "Masya Allah bangga banget sama kamu cis. Tentu kakak Ryan juga pasti bangga banget!," ujar netter di salah satu video tarian Ria Ricis yang beredar di media sosial.




8. Penampilan Ria Ricis memeriahkan momen sakral penuh haru ini. Setelah itu, keduanya menandatangani plakat cinta dan bertukar cincin yang diwakili oleh ibu Ricis dan Ryan





Related Posts

Posting Komentar