Merinding! Inilah ramalan terakhir Mbak You tentang Indonesia sebelum kematiannya


 Merinding! Inilah ramalan terakhir Mbak You tentang Indonesia sebelum kematiannya


Peramal Mbak You dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). Sebelum menghembuskan nafas terakhir, paranormal kejawen sempat mendapatkan perawatan di RS Premiere Bintaro, siang tadi.


Sebelum meninggal, Mbak You sempat meramal kondisi Indonesia yang akan dilanda bencana pada akhir Juni hingga November 2021.


Namun, ternyata sejumlah bencana dan fenomena alam tidak hanya akan terjadi di Indonesia, menurut Mbak You, fenomena tersebut juga akan terjadi di luar negeri.


Menurut wawasan Mbak You, perkiraan fenomena alam antara akhir Juni atau bahkan mulai Juli hingga sebelum Desember, yakni November 2021.


Ia juga menyebutkan sejumlah bencana dan fenomena alam yang dimaksud, mulai dari terbelahnya langit hingga longsor.


"Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan," lanjutnya.


"Kita lari ke bukit, banyak longsor. Laut akan pindah ke darat, dataran akan pindah ke laut."


Mbak You mengungkapkan tidak hanya melihat peristiwa yang menandakan tsunami dan langit terbelah, tetapi juga tanah yang bergerak.


Misalnya di perbukitan banyak terjadi longsor, maka air laut seperti memeluk tanah yang akan menyapu bersih rumah-rumah di sekitar bibir pantai.


Untuk itu, Mbak You berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga amanahnya dan selalu terus berdoa kepada Allah SWT. Ia mengaku tidak bermaksud menakut-nakuti masyarakat dan malah berharap apa yang dilihatnya tidak akan pernah terjadi atau bahkan salah.

Related Posts

Posting Komentar