Istri Rekam Detik-detik Sebelum Suami Meninggal, Sempatkan Sholat di Ranjang Rumah Sakit


 Istri Rekam Detik-detik Sebelum Suami Meninggal, Sempatkan Sholat di Ranjang Rumah Sakit


Sebuah video yang menunjukkan seorang pria berdoa sambil berbaring di tempat tidur di rumah sakit menjadi viral di media sosial.


Video tersebut direkam langsung oleh sang istri yang kemudian dibagikan di media sosial Tiktok pada Jumat (2/7/2021).


Di kolom deskripsi unggahan video tersebut, sang istri menuliskan keterangan bahwa video tersebut diambil beberapa jam sebelum sang suami menghembuskan nafas terakhirnya.


"Selamat tinggal suamiku, detik sebelum berangkat beberapa jam kemudian. Surga menantimu sayangku," tulis wanita itu dari video yang diunggah, Sabtu (3/7/2021).


Dalam video tersebut, sang suami yang semula terbaring lemas di ranjang tiba-tiba menggerakan tubuhnya dan ternyata sedang shalat.


Saat merekam kejadian tersebut, isak tangis istrinya terdengar jelas dalam video yang diunggah.


Di video lain, wanita itu mengunggah momen tak terlupakan bersama suaminya saat masih hidup. Ia juga mendoakan mendiang suaminya yang telah meninggal dunia.


"Kenangan bersama Almarhum Alfatihah, beberapa bulan sebelum berangkat," tulis sang istri.


"Ya Allah kuatkan aku, selamat tinggal suamiku tercinta, semoga Allah memberikan tempat terindah di surga, di lapangan dan bahagia di kuburnya," tulisnya di video lain.


Melihat video tersebut, netizen kemudian menuliskan berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka berdoa agar arwah orang itu diterima di sisi-Nya.


Beberapa netter juga memuji sikap almarhum yang tetap menyempatkan diri untuk sholat, meski sedang sakit parah.


"Ya Allah, bahkan di saat-saat terakhirnya dia tetap berdoa, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah, amin," komentar seorang netizen.


"Bukan merintih kesakitan, tapi dia lebih suka berdoa, di saat-saat terakhir dia tidak mengeluh," kata netizen lain.


"Semoga amal ibadahnya diterima Allah, amin," tulis netizen lainnya.


"Terima kasih banyak atas video ini, menjadi pelajaran bagi kita yang masih sehat, bahwa yang sudah sangat sakit masih bisa berdoa, husnul khotimah mas, Aamiin," tulis salah satu netizen.

Related Posts

Posting Komentar