Innalillahi, Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyakit Yang Dideritanya


 Innalillahi, Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia, Ternyata Ini Penyakit Yang Dideritanya


Ayah dari komedian dan politikus Eko Patrio, Sumarsono Mulyo, baru saja meninggal dunia. Kabarnya, ayahnya meninggal karena penyakit jantung.


"Ya benar berita (meninggal) itu, pukul 02.00 tadi meninggal karena sakit," kata asisten Eko Patrio, Andi. Jumat (2/7/2021).


Ditanya detail kematiannya, Andi mengaku tidak tahu karena posisinya saat ini bukan di rumah duka. Namun, ia memastikan ayah Eko meninggal bukan karena Covid-19.


"Bukan (Covid-19). Teman-teman saya bertanya bahwa, memang ayah ini sudah lama sakit, dia bolak-balik ke rumah sakit karena jatuh saat itu, alhamdulillah bukan karena Covid meninggal, " dia berkata.


Ayah Eko Patrio sudah lama dirawat di rumah sakit karena riwayat penyakit jantung. Padahal, dua pekan lalu, ia dikabarkan baru pulang dari rumah sakit.


"Dia meninggal karena sakit. Terakhir dua minggu lalu dari rumah sakit, karena jantung kalau tidak salah," ujarnya.


Andi membenarkan bahwa ayah Eko Patrio meninggal di rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB. saya


"Tidak (meninggal di rumah sakit) di rumah, dia sudah pulang, dari rumah sakit dia hanya mengontrol jantung," katanya.


Eko Patrio sendiri sudah berusaha dihubungi terkait kabar duka ini. Namun, tidak ada balasan pesan dan panggilan belum dijawab.


Kabar meninggalnya ayah Eko Patrio ini awalnya diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan awak media.


"Innalilahi Wainailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia kepada Rahmatulloh Pak Sumarsono Mulyo. Orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti," demikian bunyi pesan tersebut.


“Mohon dibukakan pintu ampunan yang sebesar-besarnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakkal. Aamiin Ya Robbal Aalamiin,” lanjut pesan tersebut.

Related Posts

Posting Komentar