Diduga Orang Tua Jadi Pemicu Perpisahan, Wanita Ini Menangis di Pelukan Mantan Suami di Hari Pernikahan


 Diduga Orang Tua Jadi Pemicu Perpisahan, Wanita Ini Menangis di Pelukan Mantan Suami di Hari Pernikahan


Sebuah video kembali viral di media sosial. Video tersebut menangkap momen mengharukan di mana seorang pengantin wanita memeluk mantan suaminya di hari pernikahan.


Momen mengharukan keduanya mendapat banyak perhatian dari netizen, bahkan sudah ditonton ribuan kali. Salah satu videonya dibagikan oleh akun Instagram @makasar_iinfo. 

Seperti apa cerita lengkapnya?


"Sedih saat mantan suami menemani mantan istrinya setelah menikah," tulis akun @makasar_iinfo di caption.

Dalam video tersebut, seorang wanita berbaju adat lengkap terlihat tak kuasa menahan air mata di hari bahagianya. Ia memeluk mantan suaminya yang sedang menggendong bayinya sambil berusaha kuat.


Saat berempat berfoto bersama mantan suaminya, kesedihan juga terlihat dari raut wajah mempelai wanita.


Tanggapan Netizen


Tak ayal video pendek ini langsung viral dan telah ditonton lebih dari 13.000 kali oleh pengguna Instagram. Seperti biasa, netizen juga tak ketinggalan memberikan beragam tanggapan.


Melihat video tersebut, banyak netizen yang menyayangkan perpisahan keduanya. Apalagi jika mereka terlihat masih saling mencintai. Selain itu, banyak netizen yang menganggap keduanya serasi karena sama-sama cantik dan ganteng


"Massu'ku saya, kalau masih ada perasaan kenapa menikah dengan orang lain," komentar akun Nurmanza_.


"Gak lucu. Kalau masih cinta kenapa pisah dan nggak rujuk... Jadi putuskan mau ngapain, jangan pakai emosi tapi pakai otak," tulis akun @oct_tyas.


Diduga Gangguan Orang Tua

Menurut seorang netizen yang mengaku sebagai sepupu mempelai wanita, ia mengatakan bahwa orang tua masing-masing menjadi faktor dalam perpisahan mereka.


"Ini nyata, wanita itu sepupuku. Itu yang menggendong anak mantan suaminya, dan yang digendong anaknya," jelas akun @raniluind.


"Karena orang tuanya masing-masing ikut campur dalam urusan rumah tangganya," lanjutnya menceritakan alasan perpisahan pasangan itu.

Related Posts

Posting Komentar