Artis FTV Shirin Safira Disebut Pelakor, Begini Reaksinya


 Artis FTV Shirin Safira Disebut Pelakor, Begini Reaksinya


Bintang FTV Shirin Safira disebut-sebut sebagai perampas suami orang alias pelakor. Kabar ini heboh setelah seorang warga bernama Osama Argubi curhat di TikTok.


Osama Argubi curhat, suami kakaknya selingkuh. Dia mengatakan pelakor itu adalah bintang FTV.


"Lebih dari setahun setelah menikah, suami kakak saya berselingkuh dengan pelakor yang bermain film azab Indosiar itu," kata Osama Argubi di TikTok, Minggu (25/7/2021).


"Dia sering mendapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata dia menjadi pelakor sungguhan," tambahnya.


Osama Argubi tidak menyebut secara jelas nama pelakor tersebut. Namun berdasarkan ciri-cirinya, netizen di akun TikTok menduga sosok tersebut adalah Shirin Safira.


Shirin Safira belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Namun di Instagram, aktris berusia 27 tahun itu bereaksi.


Shirin Safira membatasi kolom komentar di Instagram. Belum lama ini ia juga mengunggah postingan dari kata-kata bijak sahabat Nabi Muhammad, Ali Bin Abi Thalib.


"Jangan menjelaskan dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu," unggah Shirin Safira, Senin (26/7/2021).


Meski Shirin Safira membatasi kolom komentarnya, namun kabar menjadi pelakor sempat heboh. Tak sedikit netizen yang menggosipkan artis tersebut di akun gosip yang memuat berita tersebut.


Tengok saja @lambe_turah yang memperlihatkan postingan TikTok Osama Argubi. Netizen kompak menyebut nama Shirin Safira dengan komentar sinis.


"Shirin Safira?" kata akun @luthfiyanh_ bertanya.


"Pemain azab, kena azab nggak tuh," kata akun @putrisantanu.


"Tidak bisa menghujat lewat Instagram. Jadi tag saja," kata akun @m.af.rizal_.


"Indosiar bagus, rekrut pemain sinetron. Sesuai bakat dan minat," kata akun @yudithandikap.

Related Posts

Posting Komentar