Terkenal dengan Ocehannya Di Medsos, Polres Lhokseumawe Gandeng Selebgram 'Cut Bull' Sosialisasikan Protkes


 Terkenal dengan Ocehannya Di Medsos, Polres Lhokseumawe Gandeng Selebgram 'Cut Bull' Sosialisasikan Protkes


Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe kembali menunjukkan kreativitasnya melalui video yang dikolaborasikan dengan seorang influencer atau selebgram, yakni Cut Wahyuni ​​Rosita atau lebih dikenal dengan Cut Bull untuk mengedukasi masyarakat.


Sebelumnya, Satlantas Polres Lhokseumawe juga mensosialisasikan Protkes dengan membawa pocong untuk mengedukasi masyarakat tentang Covid-19.


“Kali ini Polres Lhokseumawe bekerjasama dengan Cut Bull menyampaikan informasi kepolisian tentang call center 110 dan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” kata Kabag Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy MSi, dalam keterangan tertulis. , Kamis (10/6/2021) .


Winardy mengatakan Polda Aceh dan jajarannya akan terus berupaya mengedukasi tentang Protkes Kesehatan dan menyampaikan pesan-pesan kepolisian kepada masyarakat.


“Apa yang dilakukan Polres Lhokseumawe bersama dengan influencer merupakan upaya untuk menyampaikan pesan kepolisian kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Alfarisi mengungkapkan, hal tersebut merupakan salah satu arahan dalam pengawasan Bidhuma Polda Aceh.


Salman juga mengatakan kerjasama dengan influencer di era milenial ini perlu dilakukan, agar pesan-pesan kepolisian tersampaikan ke semua kalangan masyarakat.


“Ini salah satu arahan pengawasan, makanya kami menggandeng influencer untuk menyampaikan pesan polisi kepada masyarakat melalui video,” kata Salman.


Untuk diketahui, tim pengawas Bidhuma Polda Aceh yang dipimpin AKBP Hermansyah, Rabu (9/6/2021) tiba di Polres Lhokseumawe untuk mensosialisasikan fungsi kehumasan.


“Salah satunya tentang tips menyampaikan pesan polisi kepada masyarakat,” pungkasnya

Related Posts

Posting Komentar