Ditonton 17 Juta Kali, Viral Pria Main TikTok Saat Sahabat Sakaratul Maut, Settingan?


 Ditonton 17 Juta Kali, Viral Pria Main TikTok Saat Sahabat Sakaratul Maut, Settingan?


Aksi seorang pria yang asyik menari untuk konten TikTok saat sahabatnya Sakaratul Maut menjadi viral. Ia terlihat bergoyang genit di depan ranjang temannya yang dirawat di rumah sakit.


Video tersebut menjadi viral di TikTok setelah dibagikan oleh akun @alw******ahh. Acara ini bahkan telah ditonton lebih dari 17 juta kali dan mendapat hingga 1 juta like.


"Saya tidak percaya malaikat maut ada di sekitar kita," tulisnya dalam keterangan TikTok, Selasa (8/6/2021).


Video tersebut menunjukkan situasi di sebuah ruangan rumah sakit. Terlihat, ada dua pasien yang dirawat di ruangan tersebut.


Salah satu pasien wanita diduga teman pria tersebut. Dia terbaring tak berdaya dan ditunggu oleh beberapa temannya di ruangan itu.


Sementara dua teman wanita sedang menunggu teman yang sakit, satu teman pria malah bermain TikTok. Sangat menyenangkan untuk menari dengan anggun.


Tiba-tiba salah satu temannya menariknya. Rupanya, ini dipicu karena temannya yang sakit mulai sakaratul maut.


Dalam keterangan video tersebut dijelaskan bahwa temannya telah meninggal dunia. Pria itu langsung berlari ke arahnya.


"Aku asyik main TikTok. Sahabatku sudah dijemput Yang Maha Kuasa," demikian keterangan video.


Tapi, dia tiba-tiba berbalik lagi untuk mengambil ponselnya yang masih merekamnya. Selanjutnya, rekaman itu menjadi tidak jelas ketika pria itu membawanya berlari ke sahabatnya.


Aksi pria yang asyik menari saat sahabatnya Sakaratul Maut itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Video tersebut ternyata memicu perdebatan di kalangan netizen.


Banyak dari mereka yang menilai bahwa video tersebut hanyalah settingan demi konten belaka. Tak hanya itu, netizen juga melihat teman-temannya yang lain terlihat tertawa.


Bahkan ada juga netizen yang menghujat konten ini karena dianggap terlalu berlebihan.


"Temannya tertawa di belakang," kata netizen.


"Baunya seperti settingan. Itu karena terlihat seperti teman yang datang kepadanya. Sedikit senyum. Lalu temannya yang sakit masih diam ketika dia datang," kata netizen.


"Hati-hati, berbicara atau mengetik adalah doa," ucap yang lain.


"Kalau lelucon seperti ini di hangout, aku sudah terbiasa, mungkin di tempat masnya. Tapi karena diunggah di platform sebesar TikTok, banyak orang menyayangkan lelucon itu," komentar netizen.


"Ini lelucon yang keterlaluan," kata yang lain.


"Hidupmu kesepian ya, jika tidak ada settingan?" sindir warganet.

Related Posts

Posting Komentar