Pria Ini Mengeluarkan Ular Kobra Ke Polisi Saat Disuruh Putar Balik


 Pria Ini Mengeluarkan Ular Kobra Ke Polisi Saat Disuruh Putar Balik


Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria di India sedang mengeluarkan seekor ular kobra ketika dia dihentikan oleh polisi di area lockdown.


Lewat video yang diunggah akun Twitter @ Deepab18 pada Selasa (11/5), tampak seorang pengendara sepeda motor dicegat oleh polisi kota setempat.


Dia terlihat sedang diinterogasi oleh petugas karena meninggalkan rumah saat lockdown. Anehnya, karena alasan inilah polisi malah mengizinkan pria itu melanjutkan perjalanannya.


Menurut Cartoq, pengendara sepeda motor di Kota Mysara, Karnataka, hal itu terlihat mengejutkan polisi. Pasalnya, pengendara motor justru keluar rumah saat di lockdown di dalam kota. Dia juga dihentikan oleh polisi karena melanggar aturan.


Namun, di balik tindakan nekatnya tersebut, pengendara motor tersebut ternyata punya alasan kenapa dia ngotot meninggalkan rumah saat dilakukan lockdown di Kota Mysara.


Dengan alasan menyelamatkan kobra tersebut, ia terpaksa keluar rumah untuk menyelamatkan hewan berbisa tersebut. Sontak, alasan ini membuat polisi tidak percaya karena dianggap hoax.


Polisi kemudian menantang pria tersebut untuk menunjukkan bukti. Betapa terkejutnya mereka, ketika lelaki itu kemudian mengeluarkan sebuah toples dari tas punggungnya yang berisi seekor ular kobra.


Kemudian, sejumlah petugas terlihat tiba-tiba menjauh dari pria tersebut karena kaget melihatnya mengeluarkan seekor ular kobra.


Selain itu, pengendara yang dimaksud dikatakan sebagai penyelamat ular yang sekarat dan membutuhkan pertolongan. Dengan itu, untuk membuktikan bahwa dia tidak berbohong, dia kemudian menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin menyelamatkan ular kobra tersebut di tengah-tengah kota yang terkunci.


Untungnya, karena alasan tersebut, polisi kemudian mengizinkan sepeda motor tersebut melanjutkan perjalanannya. Selain itu, ini dianggap sebagai tindakan penyelamatan hewan dan tidak perlu dicegat.

Related Posts

Posting Komentar