Sambil menjual balon, bocah ini belajar mengaji sambil menunggu pembeli datang


 Sambil menjual balon, bocah ini belajar mengaji sambil menunggu pembeli datang


Akun Instagram @berbagisemangat membagikan foto dimana dua anak terlihat membaca Alquran sambil berjualan balon. Dari unggahan tersebut, terlihat kedua bocah lelaki itu sedang beristirahat sambil menunggu pembeli datang untuk membeli dagangannya. Keduanya terlihat berjualan balon dalam bentuk animasi favorit anak-anak.


Dari unggahan tersebut terlihat mereka berdua duduk bersebelahan dan salah satu dari dua anak laki-laki yang lebih besar sedang memegang kitab Iqra. Dimana, kitab Iqra ini umumnya digunakan oleh anak-anak untuk belajar membaca Alquran.

Tangan kiri anak berbaju hitam memegang Iqra dan tangan kanannya menunjuk pada tulisan di iqra. Sementara itu, anak laki-laki yang lebih muda sepertinya memperhatikan apa yang ditunjukkan oleh anak yang lebih besar. Diduga, sang kakak sedang mengajari adik laki-lakinya membaca Alquran.


Hingga akhirnya unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Terlihat kolom komentar yang dibanjiri doa dari netizen mendoakan mereka berdua. Selain itu, ada juga yang menganggap hal ini sebagai pengingat bagi mereka yang masih lalai beribadah karena sibuk mengejar kepentingannya.

“Semoga menjadi anak yang sukses,” tulis akun @paklalu

"Teguran bagi mereka yang masih" dima ** a "demi kepentingan dunia," ucap @dakota_coffeebe

Related Posts

Posting Komentar