Masya Allah, balita ini sudah hafal Al-Qur'an di usia tiga tahun ini, videonya dibanjiri pujian dari netizen


 Masya Allah, balita ini sudah hafal Al-Qur'an di usia tiga tahun ini, videonya dibanjiri pujian dari netizen


Memiliki hafalan Alquran tentunya menjadi kebahagiaan dan berkah tersendiri bagi keluarga muslim. Biasanya seseorang membutuhkan waktu lama untuk menghafal Alquran, bahkan bertahun-tahun.


Ada yang berawal saat remaja bahkan ada yang mulai menghafalnya sejak dini, seperti yang viral di TikTok berikut ini. Ia menjadi penghafal Alquran meski usianya baru tiga tahun.


Anak yang menjadi hafiz Alquran diberi nama Faisal. Dalam salah satu video di akun TikTok miliknya, @kingfaisaljim, ia terlihat berduet mengaji dengan pemilik akun @dodihidayatullahofficial. Dalam video tersebut, keduanya kompak dan lancar membacakan Surat Al Buruj.


Faisal juga tampak fasih melantunkan surah tersebut dan tidak mengalami kesulitan sama sekali. Video ini pun pastinya menyedot perhatian netizen. Sosok inspiratif Faisal pun langsung dibanjiri pujian dari netizen.


Pandai sekali ya Faisal, meski usianya masih tiga tahun sudah bisa menghafal Al-Qur'an dan menjadi seorang hafiz. Siapa yang mau punya anak yang hafal Alquran seperti ini? Semoga keinginannya terkabul.

Related Posts

Posting Komentar