Kisah sedih wanita cantik menjelang pernikahan, pacarnya malah menikahi wanita lain


 Kisah sedih wanita cantik menjelang pernikahan, pacarnya malah menikahi wanita lain


Sedih sekali bagi seorang wanita bernama Yurika Safera. Seharusnya, dia akan segera bahagia karena akan menikah. Proses persiapannya bahkan sudah mencapai 80% untuk dia dan calon suaminya bersanding di pelaminan.


Namun, rencana tersebut tiba-tiba kandas. Pacarnya tiba-tiba memilih wanita lain dan langsung menikahinya. Melalui akun Tiktoknya @yrsfera, Yurika menceritakan kisah cinta tragis yang dialaminya.


Dia mengungkapkan bahwa pria itu awalnya melamar pada bulan Januari dan telah menetapkan tanggal pernikahan, yaitu 31 Mei 2021. "3 Januari 2021 Saya wanita paling bahagia, hal yang diinginkan semua wanita. Dilamar tiba-tiba. Hal-hal yang tidak terpikirkan oleh saya sebelumnya. Jadi wanita paling bahagia saat itu. Tanggal pernikahan ditetapkan 31 Mei 2021. Keluarga sudah dekat, sudah saling sayang. Persiapan pesta 80% tinggal menunggu hari-H. Nyatanya , Saya sudah bikin bingkisan mahar sendiri, ”ujarnya, dikutip Senin. 19/4/2021).


Sayangnya, manusia hanya bisa merencanakan, tapi Tuhan yang menentukan. Tak lama setelah upacara lamaran, Yurika menerima pesan dari orang tak dikenal. Orang itu memberitahu dia bahwa pacarnya sebenarnya berselingkuh dan bahkan menikah dengan wanita lain.


Pernyataan tersebut dilengkapi dengan beberapa foto. Kamu tahu tak orang ini. Orang ini sudah menikah, tapi jangan bilang saya yang beritahu. Sabtu malam, kalau saya tidak salah, dia menikah. Orang itu kedapatan dalam keasyikan Dumai. Buktinya sudah lengkap, besok Saya akan mengambil video dan foto dari seorang teman Saya, "kata orang asing itu.


Awalnya Yurika tidak percaya. Namun, setelah melihat foto dan video yang diberikan, dia langsung menangis. “Tiba-tiba saya mendapat kabar dari seseorang yang saya tidak tahu siapa dia, awalnya saya tidak percaya karena selama ini kita punya LDR ... saya juga percaya dia bukan orang seperti itu. Tapi ternyata di luar itu ada bukti nyata… ya Tuhan, apakah ini mimpi?? ”lanjut Yurika dalam video TikTok.


Kini, Yurika hanya bisa mencoba menjadi kuat dan menerima kenyataan bahwa pria ini bukanlah jodohnya. Ia justru mengungkapkan rasa syukur karena diperlihatkan kenyataan pahit sebelum resmi menikah.


“Seharusnya dia menjabat tangan ayahku dan menyebut namaku dalam pengucapan ijab qabul, tapi ternyata orang lain dia panggil. Ya Allah cobaanmu begitu hebat sekarang, kuatkan aku, tapi aku bersyukur ya Allah, Engkau tunjukkan fakta ini padaku. Dan langkahku maju tanpanya, "pungkasnya.


Video ini pun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen yang memberikan dukungan kepada Yurika dan mengkritik mantan pacarnya.

Related Posts

Posting Komentar