Kejam, pria ini mengubur hidup-hidup ibu kandungnya yang lumpuh


 Kejam, pria ini mengubur hidup-hidup ibu kandungnya yang lumpuh


Rekaman video sedih dan dramatis menunjukkan petugas polisi mengangkat seseorang dari tanah yang berlumuran lumpur. Apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata, jenazah yang diangkat adalah milik seorang lansia berusia 79 tahun yang sengaja dikuburkan hidup-hidup oleh anak kandungnya di sebuah pemakaman.


Petugas polisi di Provinsi Shaanxi, barat laut China, berhasil menyelamatkan orang tua yang ditinggalkan tanpa makanan atau air selama tiga hari. Kasus hilangnya orang tua dilaporkan oleh menantu perempuannya, yang mengatakan bahwa sang suami, bermarga Ma, membawa ibu kandungnya keluar pada Sabtu malam, tetapi tidak pulang ke rumah.


Ma mengaku telah mengajak ibunya untuk tinggal bersama kerabat. Namun, istri Ma yang curiga kemudian menghubungi pihak berwajib. Polisi Jingbian kemudian melakukan penyelidikan atas hilangnya ibu kandung Ma, dan memanggil pria berusia 58 tahun itu untuk diinterogasi.


Menurut keterangan resmi polisi, Ma akhirnya mengaku menguburkan ibunya di kuburan kosong, di selatan Kabupaten Jingbian. Saat petugas tiba di lokasi, mereka mendengar teriakan minta tolong, dan menemukan lubang pekuburan, sehingga mereka berhasil mengeluarkan lansia yang malang itu.


Ibu Ma langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Sedangkan Ma sendiri ditahan karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan.


Namun, tidak dijelaskan mengapa Ma melakukan tindakan keji tersebut.

Related Posts

Posting Komentar