Innalillahi, Gadis kecil secara tidak sengaja menimpa bayi berusia 4 bulan hingga meninggal saat tidur


 Innalillahi, Gadis kecil secara tidak sengaja menimpa bayi berusia 4 bulan hingga meninggal saat tidur


Momen memilukan terekam kamera dan beredar di media sosial. Dalam video yang direkam oleh tetangga korban, seorang gadis berkemeja merah terlihat menangis sambil memanggil adiknya yang sudah tidak hidup lagi di pangkuan ibunya.

"Dek, bangun dek, bangun dek," isak gadis cilik itu.


Dari pernyataan pengunggahnya, disebutkan bahwa bayi berusia 4 bulan tersebut meninggal setelah tidak sengaja ditimpa oleh kakaknya saat sedang tidur. Saat kejadian, ibunya sedang berada di rumah tetangga untuk mengambil air.

Saat ibunya meninggalkan gadis kecil dan bayinya yang berusia 4 bulan di rumah saat tidur. Ketika dia kembali ke rumah, dia terkejut melihat bayinya sudah di bawah dan tidak bernyawa.


Tidak pasti kapan dan di mana itu terjadi. Namun, video tersebut viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka berkata bahwa itu bukan sepenuhnya salah gadis kecil itu.

“Nggak bisa dibayangkan trauma sama kakaknya. Semoga orang tua bisa bijak,” komentar @cayyaaa_

“Tidak ada yang salah dan tidak ada yang bisa disalahkan. Saya seorang ibu dari anak 2 dan tahu persis bagaimana rasanya memiliki anak 2 masih balita sama sekali. Ya Allah. Semoga ibumu kuat, Insya Allah surga. Aamiin, ”komentar @ amel_alan15

“Ya Allah surga buat adikku yaa adik sabar yaa,” komentar @ ranti0710.

Related Posts

Posting Komentar