Inilah Alasan Perempuan Di Depok Berani Menuding Tetangganya Sebagai Babi Ngepet


 Inilah Alasan Perempuan Di Depok Berani Menuding Tetangganya Sebagai Babi Ngepet


Wanita yang pernah menuduh tetangganya sebagai babi itu akhirnya meminta maaf. Melalui video tersebut, wanita tersebut mengaku salah dan meminta maaf.

Video klarifikasi dan permintaan maaf wanita tersebut dibagikan oleh pengguna Instagram Ndorobeii, seperti yang terlihat pada Rabu, 28 April 2021.


“Saat minta maaf ibu didampingi ketua RW setempat,” tulis Ndorobeii.

Video tersebut memperlihatkan wanita tersebut meminta maaf kepada warga di lingkungannya. Karena telah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh.

“Untuk masyarakat, saya merantau ke sini, saya kontrak. Sekarang saya minta maaf atas video saya. Saya minta maaf banget,” ucapnya.


Diketahui, penemuan babi yang membuat heboh warga di Desa Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok tersebut akhirnya berhasil ditangkap warga.


Babi tersebut kemudian disembelih. Kasus ini menyita perhatian publik karena babi tersebut diyakini sebagai babi jadi jadian alias babi ngepet.


Kapolsek Sawangan AKBP Rio Mikael Tobing menegaskan, hingga saat ini yang ditemukan pihaknya adalah hewan itu murni babi.

"Kalau soal temuan babi, kita bicara tentang faktanya," katanya.


Seorang wanita yang sempat membuat heboh publik karena pernyataannya tentang babi ngepet di Bedahan, Sawangan meminta maaf atas apa yang dikatakannya dalam video yang diunggahnya.


Ia pun memberikan klarifikasi terkait video pernyataannya terkait babi ngepet yang dianggap publik mengada-ada.


Wanita itu berani mencurigai dan menuduh tetangganya sebagai babi ngepet. Karena melihat tetangganya menganggur tapi uang banyak. Dia pun menuduh tetangganya sebagai babi ngepet.

Related Posts

Posting Komentar