Cerita Sebenarnya Dibalik Video Viral Seorang Wanita Yang Membakar Souvenir Pernikahannya


 Cerita Sebenarnya Dibalik Video Viral Seorang Wanita Yang Membakar Souvenir Pernikahannya


Sebelumnya, ada video viral seorang wanita yang bertekad membakar souvenir pernikahannya. Souvenir itu ia bakar karena terluka karena calon suaminya memilih menikahi wanita lain.

Berawal dari postingan Dewi Sartika melalui akun TikTok pribadinya @dewi_ssartika yang mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjalin hubungan dengannya hingga setuju untuk menikah. Dia dan calon suaminya bahkan sudah menyiapkan barang kiriman dan souvenir pernikahan. Namun pada akhirnya Dewi ditinggal oleh pernikahan calon suaminya.


"Aku sudah memaafkannya tapi goresan di hatiku tidak akan pernah hilang #powerAwesome #fypdong. Bukan hanya aku hancur, tapi juga keluargaku, terutama ibuku, yang berjuang selama beberapa tahun untuk membesarkanku tanpa ayah 😭 # fyp," tulis akun TikTok @dewi_ssartika (19/4 / 2021).


Kisah viral wanita yang membakar souvenir pernikahan karena kekasihnya lebih memilih wanita lain. 

Dalam video tersebut, Dewi memperlihatkan semua souvenir pernikahannya dan langsung membakarnya. Ada juga kenangan foto bersama tunangannya yang sempat dirobek oleh Dewi. Dalam video kedua di akun TikTok miliknya, Dewi mengungkap alasan membakar semua souvenir tersebut.


“Kenapa harus membakar souvenir dan barang kiriman? Kenapa tidak diberikan kepada orang dan sebagai amal? Karena saat itu aku kehilangan kendali atas diriku sendiri menerima kabar bahwa tunanganku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain, tanpa ada keputusan apapun. tentang hubungan ini. Sebelum kejadian ini saya pergi ke tempat tugas dan berbicara tentang mengurus berkas segera dia mendapat informasi bahwa dia harus mengikuti kursus selama tiga bulan dan saya pulang ke rumah menunggu dia pulang, " Tulis Dewi di akun TikTok miliknya.


Keduanya sepakat ingin mengurus berkas yang dibutuhkan untuk syarat pernikahan. Kekasih Dewi ini mengaku harus menjalani kursus selama tiga bulan dan berjanji akan mengurus dokumen pernikahan dengan Dewi saat kursus selesai.


Namun saat Dewi menunggu, ia harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya telah memilih wanita lain. Informasi yang dia terima dari tetangga kekasihnya.


"Kata terakhir adalah menunggu aku pulang dan aku akan menjemput adikku untuk mengurus berkas. Aku menunggu dengan hasil bahwa kamu telah bersanding dengan wanita lain, bukan dari mulutmu sendiri tetapi dari mulut tetanggamu, "kata Dewi pasrah.


Wanita yang berdomisili di Kalimantan ini membenarkan bahwa video tersebut diunggah olehnya.


Ia tak menyangka video yang diunggahnya bisa viral di media sosial. “Jujur dewi pusing bingung main tiktok hanya untuk dewi ada di cerita whatsapp atau ig ya. Gak tau FYP. Tadinya gak ngerti FYP itu apa? Bangun dan temen-temen bilang video itu viral, "kata Dewi. , Senin (19/4/2021).


Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku membakar souvenir pada 27 Februari 2021. Dewi sendiri sudah mulai mendengar kabar calon suaminya menikah dengan perempuan lain sejak pertengahan Januari 2021.


Saya mencari informasinya dan memang benar sepupunya sendiri mengatakan dia sudah menikah. Tetangga itu juga memberitahu saya bahwa dia sudah menikah. Tapi saya masih kuat, saya coba ngobrol, bilang iya batalkan ke keluarga saya tapi cuma dibaca saja, ”kata Dewi lemah.


Sebelumnya pada Oktober 2020, Dewi sempat menyambangi calon suaminya yang tengah menjalani kuliah di Kalimantan Timur. Masih ingat dalam ingatan saya, jika calon suaminya berjanji setelah menyelesaikan kursus dia akan mengurus dokumen pernikahan mereka.


“Tapi pada 27 Februari 2021 tiba-tiba ada paket barang milik saya (kado dan souvenir pernikahan), dari dia itu datang dan saya yakin dia sudah menikah karena barang-barang saya sudah dikirimkan kepadanya. Ibu saya menangis dan tahu dia sudah menikah. semua barang untuk pengiriman dan oleh-oleh saya bakar, ”ujarnya tulus.


Padahal, calon suaminya sudah pindah tugas tanpa sepengetahuan Dewi. Pria itu langsung menghilang seolah-olah ditelan bumi dan setiap kali Dewi mencoba menghubunginya, ia selalu diblokir. Bahkan ketika dia mencoba menghubungi menggunakan nomor lain, itu juga diblokir oleh pria itu.


Wanita yang akrab disapa Ika ini menegaskan, dirinya hanya ingin calon suaminya memiliki niat baik. Datanglah ke rumahnya dan selamat tinggal. Tidak langsung menghilang tanpa kabar.


"Saya tidak meminta apa-apa. Saya hanya memintanya untuk menelepon keluarga di sini. Mengatakan bahwa saya tidak bisa menikah lebih menghormati keluarga saya di sini. Karena di sini saya malu jika tunangan saya disaksikan oleh orang-orang dari satu desa. dan tidak ada kejelasan apapun, ”lanjutnya.


“Dewi mau dia datang batal dengan baik. Itu saja. Selesai baik dan berjalan lancar lebih baik. Saya hanya minta dia hubungi keluarga untuk bilang batal. Setidaknya saya tidak dibuang sembarangan,” pungkasnya.

Related Posts

Posting Komentar