Bilang masakan istri gak enak dan berbau amis, sang suami lebih memilih makan di rumah orang tuanya


 Bilang masakan istri gak enak dan berbau amis, sang suami lebih memilih makan di rumah orang tuanya


Memasak memang tidak mudah, apalagi membuatkan makanan untuk suaminya. Ada sebagian wanita yang ingin belajar memasak untuk orang yang dicintainya.


Menciptakan rasa makanan yang enak sesuai selera orang yang kita inginkan membuat makanan tidak selalu berjalan mulus. Misalnya yang terjadi pada akun TikTok @ hairegiana17.


Pemilik akun bernama Regiana ini sudah mencurahkan isi hatinya karena hasil masakannya tidak pernah mendapat respon positif dari suaminya.


Bahkan, sering dibandingkan dengan masakan orang tua suaminya alias mertua.


Dalam video tersebut dia memperlihatkan percakapan dengan suaminya. Mulai dari dia menanyakan kapan sang suami akan pulang.


Kepada suaminya, Regiana mengaku sudah menyiapkan makanan sendiri. Sayangnya, sang suami justru menunjukkan respon yang menyakitkan.


Suaminya mengaku bingung mau makan bersama istri atau ibunya, karena ibunya juga sudah menyiapkan makanan untuknya. Regiana kemudian mengirimkan video hasil masakan yang telah disiapkan.


Kalian bisa lihat di foto percakapan ada ayam goreng, gorengan, lalapan dan lengkap dengan sambal. Alih-alih memuji dan berniat menyantap makanan tersebut, suaminya justru membandingkannya dengan masakan ibunya.


Enak atau tidak? hati-hati amis. Kemarin saya malas juga mencium bau ikan. Selamat menikmati masakan Anda. Kamu harus banyak belajar memasak dari ibuku. Biar betah, "tulis sang suami dalam pesan.


Dalam unggahan lainnya, pengguna TikTok ini juga menceritakan bahwa sang suami lebih sering pulang ke rumah ibunya daripada pulang ke rumah sendiri bersama istrinya. Dengan segala perkataan suaminya itu, tentu saja melukai hatinya.


“Sedih rasanya aku jarang diapresiasi olehnya. Selalu bangga dengan ibu mertuaku. Oke, mungkin aku harus banyak belajar,” tulisnya pada caption.

Related Posts

Posting Komentar