4 Keistimewaan Fatimah Az Zahra, Pantas Nikah dengan Ustadz Somad


 4 Keistimewaan Fatimah Az Zahra, Pantas Nikah dengan Ustadz Somad


Fatimah Az Zahra Salim Barabud, calon istri Ustadz Somad bukanlah perempuan biasa. Fatimah Az Zahra Salim Barabud adalah wanita yang istimewa.


Pertama, Fatimah Az Zahra Salim Barabud adalah seorang santriwati. Latifah Sholeh Barabud (46), bibi Fatimah Az Zahra Salim Barabud membenarkan hal tersebut.


Bahkan Fatimah Az Zahra Salim Barabud sudah masuk pesantren setelah tamat SD.


“Yang pasti dia (Fatimah) anak yang shaleh karena sejak kecil sudah dibimbing orang tuanya,”


Fatimah Az Zahra Salim Barabud mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Ma'had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.


“Sekarang dia sudah lulus, tinggal dedikasinya saja. Saya juga belum tahu pasti karena dia jarang pulang,” ucapnya.


Sementara itu, Anas Ali (53), suami Latifah, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kapan akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan.


“Kita juga belum tahu kapan, karena ayahnya pun masih bekerja di luar pulau. Masih mempertimbangkan Covid-19 juga,” ucapnya.


Pengamatan di kediaman Fatimah atau calon mempelai wanita terlihat sepi dan hampa. Di tempat berbeda Ustaz Kanzul Fikri salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Aqobah Jombang yang juga merupakan alumnus Ponpes Gontor Ponorogo menuturkan, calon istri ustadz kondang Ustaz Abdul Somad adalah seorang penghafal Al-Qur'an.


“Saya juga penasaran, saya kira calon istri UAS itu alumni Gontor. Setelah saya tanyai beberapa alumni ternyata mahasiswa Al-Muqoddasah yang pada dasarnya hafal Alquran,” ujarnya.


Mengenai mediasi proses taaruf UAS dengan Fatimah mungkin saja dimediasi oleh Hasan Abdullah Sahal, salah satu pengasuh Gontor Ponpes yang memiliki ikatan emosional yang sangat erat.


Diketahui, Ustaz Abdul Somad saat ini sudah menduda. Ia menikah dengan Mellya Juniarti, namun harus berakhir dengan perceraian pada 2019.

Related Posts

Posting Komentar