Kesal istri merengek minta mangga muda karena ngidam, suami ini menendang perut istrinya. Kondisi bayi tersebut membuatnya menyesal seumur hidup


 Kesal istri merengek minta mangga muda karena ngidam, suami ini menendang perut istrinya. Kondisi bayi tersebut membuatnya menyesal seumur hidup


Karena mengidam mangga muda, suaminya menendangnya saat dia hamil enam bulan. Akibat kejadian tersebut, anak tersebut dipastikan menjadi cacat seumur hidup!


“Banyak waktu saya diam kak, karena saya tahu suami saya tidak menyukainya. Tapi ada suatu ketika saya ingin mencium mangga. Saya tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Saya menangis karena sangat ingin. Saat itu kandungan saya enam bulan, saya minta  baik-baik saja pada suami.


"Kalau tidak ada tidak apa-apa bang, dia terus menendang perutku ya kak. Terus aku jatuh dan darah keluar."


"Putra kami dipastikan cacat karena tendangannya sangat kuat."


“Kata dokter itu akibat tendangan suami saya berturut-turut di perut, pinggang dan lutut sehingga saya terjatuh dan perut saya terengah-engah. Itulah yang menyebabkan anak kami menjadi cacat, ”ujarnya.


Suami Ayesha memiliki masalah keuangan dan dia mudah marah ketika berbicara tentang uang. Sekarang Ayesha telah melahirkan anaknya dengan selamat.


Bagian yang menyedihkan adalah ketika suaminya semakin tertekan karena harus menanggung obat dan setiap hari meminta maaf kepada Aisyah atas kesalahannya. Putra Aisyah, terpaksa mengandalkan mesin pernapasan selama sisa hidupnya.


Takdir yang menyakitkan tak selalu berakhir sakit. Sesulit apapun itu, kita masih bisa bertahan dan berjuang. Takdir yang Tertulis Pastilah yang Terbaik, Meskipun yang Terbaik itu Bukan yang Terindah.

Related Posts

Posting Komentar