Bersyukurlah Jika Teman Lebih Sedikit, Inilah 5 Manfaat yang Kamu Rasakan


 Bersyukurlah Jika Teman Lebih Sedikit, Inilah 5 Manfaat yang Kamu Rasakan


Seiring bertambahnya usia, pertemanan mereka semakin kecil, awalnya mereka sangat dekat dan mereka sering menghabiskan waktu bersama, sekarang mereka semakin menjauh.


Memang seiring berjalannya waktu ternyata pertemanan itu seperti ini dan ternyata disyukuri. Teman-teman pergi karena suatu alasan, mereka mungkin sibuk dengan pekerjaan mereka atau dengan keluarga mereka.


Inilah 5 manfaat yang akan kamu rasakan jika temanmu makin sedikit :


1. Dewasa


Semakin kecil lingkaran pertemanan, pertanda kamu sudah dewasa. Hal ini patut disyukuri karena seiring bertambahnya usia banyak sekali perubahan dalam hidup Anda, salah satunya mungkin sudah tidak sejalan lagi.


2. Mereka yang Tetap Dengan Anda Adalah Teman Yang Berharga


Bersyukurlah jika lingkaran pertemananmu semakin mengecil, karena teman yang ada di dekatmu adalah sahabat berharga yang akan selalu mendukungmu dalam situasi apapun.


3. Banyak Teman Juga Tidak Berguna Jika Beracun


Tidak ada gunanya memiliki teman yang buruk untukmu. Oleh karena itu lebih baik memiliki beberapa teman, yang terpenting, anggaplah kamu benar-benar seorang teman.


4. Lihat Kebaikan dan Pelayanan, Bukan Berapa Banyak Teman yang Anda Miliki


Tidak semua teman bisa menjadi pengaruh yang baik bagi Anda. Lebih baik memiliki teman yang sedikit tetapi selalu berusaha untuk ada dan membantu Anda saat Anda dalam kesulitan.


5. Lebih Dekat dengan Mereka


Setiap orang akan tetap berpegang pada satu frekuensi, karena Anda akan merasa nyaman dengan mereka. Semakin sedikit teman yang Anda miliki, semakin terhubung dan satu frekuensi Anda.

Related Posts

Posting Komentar