7 Hal ini akan ditanyakan oleh lelaki yang ingin menjalin hubungan yg serius denganmu


 7 Hal ini akan ditanyakan oleh lelaki yang ingin menjalin hubungan yg serius denganmu


Seiring berjalannya waktu, pertanyaan pasti muncul di benak wanita tentang keseriusan pria yang bersamanya saat ini. Ya, dilema wanita dalam menjalin hubungan cukup sederhana, semuanya berpusat pada komitmen pria.


Terlepas dari perilakunya, anda bisa melihat keseriusan pria anda melalui beberapa pertanyaan seperti di bawah ini!


1. Apakah kamu mempunyai keinginan yang belum terpenuhi?


Meski terkesan simpel, namun usahakan untuk melihat lebih dekat. Dia bertanya tentang impian atau keinginan anda yang belum terpenuhi. Pertanyaan ini ditanyakan kepada anda karena dia ingin menyesuaikan dengan permintaan atau rencana anda di masa depan.


2. Besok keluarga akan berkumpul di rumah lagi, apa kamu mau aku perkenalkan dengan ayah dan ibuku?


Anda bisa berseri-seri pada kata-kata seperti ini, karena dia ingin membawa anda selangkah lebih maju dalam hubungan tersebut. Jika dia sudah merasa terbuka dengan keluarganya, itu artinya dia merasa terbuka pada dirinya sendiri.


Hal semacam ini sangat dibutuhkan dalam hubungan yang sehat. Waktu yang biasa kamu habiskan untuk berpacaran, ia ingin habiskan untuk hal-hal yang lebih penting, seperti mengajak kamu ke keluarga besarnya.


3. Jika kamu membeli barang, apanya yang kamu lihat?


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa pria menanyakan hal-hal sepele seperti ini. Ada hal-hal yang mungkin tidak bisa ditanyakan pria secara langsung karena suatu alasan, sehingga mereka ingin mendengar pendapat anda melalui pertanyaan-pertanyaan provokasi seperti ini.


Dari jawaban anda, dia ingin tahu bagaimana anda menentukan barang, mungkin termasuk membedakan antara permintaan dan kebutuhan, terutama bagaimana anda mengelola keuangan. Laki-laki sangat membutuhkan peran kodrati perempuan sebagai perencana rumah tangga, tidak bisa dipungkiri. Itu sebabnya dia ingin mengetahui bagaimana anda menyesuaikan masalah keuangan seperti ini.


4. Apakah orang tua kamu ingin anaknya segera menikah gak sih?


Hubungan yang utuh adalah hubungan yang melibatkan orang-orang terdekat, terutama orang tua. Selain dia ingin tahu pandanganmu tentang pernikahan, tentu dia ingin tahu bagaimana pendapat orang tuamu. Jika dia mengajukan pertanyaan seperti ini, kemungkinan besar dia tulus dan ingin menjalin hubungan yang serius.


5. Bagaimana tadi di ..., Lancar?


Jika pria anda biasanya bertanya tentang hari-hari yang anda lalui, itu menunjukkan bahwa dia tidak hanya perhatian tetapi juga bisa menjaga komunikasi. Tidak peduli betapa tidak pentingnya cerita anda, dia akan mendengarkan dengan telinga dan tangan terbuka.


Bahagia dan sedih anda saling melengkapi dalam hidupnya. Menanyakan hal seperti ini cukup penting bagi pria yang kebetulan ingin memiliki komitmen jangka panjang. Dia ingin mengenalmu lebih baik.


6. Ketika kamu menikah, di mana kamu ingin tinggal?


Pria yang menanyakan hal ini mungkin ingin sekali menanyakan pendapat anda tentang hubungan masa depan. Bisa jadi dia, sementara itu sedang menentukan pekerjaan di luar kota, sehingga dia senang menyesuaikan diri dengan anda. Visinya dengan anda mungkin tampak sangat jauh, tetapi ini adalah bukti betapa seriusnya dia selama ini.


7. Kapan kamu punya waktu? Saya ingin bercerita


Orang yang mengatakan ini padamu, menunjukkan jika dia sudah percaya. Ada tipe pria khusus yang benar-benar nyaman menceritakan semua keluhannya kepada wanita, dan jika dia pernah mengatakan ini berarti dia percaya semua pada anda.


Itulah beberapa perkataan laki-laki yang menunjukkan keseriusan. Jika dia melakukannya dengan ikhlas, pasti akan diiringi dengan kesungguhan dengan sikap penghargaan.

Related Posts

Posting Komentar