5 perselingkuhan yang jarang disadari oleh orang yang memiliki pasangan


 5 perselingkuhan yang jarang disadari oleh orang yang memiliki pasangan


Seringkali seseorang tidak menyadari bahwa dirinya berselingkuh, mereka mengira itu hanya masalah fisik yang disebut selingkuh, padahal memberikan perhatian yang tidak wajar kepada orang lain juga dikatakan selingkuh.


berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Association for Marriage and Family Therapy (AAMFT) ditemukan bahwa sebanyak 45% pria mengaku pernah terlibat perselingkuhan emosional. Dan 60% diantaranya terjadi di kantor.


Seseorang tetap dikatakan selingkuh jika melakukan beberapa hal di bawah ini, antara lain:


1. Suka menggoda lawan jenis


Seseorang yang sering menggoda lawan jenis meski sudah memiliki pasangan sebenarnya adalah selingkuh.


Karena dia tidak bisa menjaga hati pasangannya, meskipun dia bercanda dia pasti telah menyinggung perasaannya.


2. Terlalu dekat dengan lawan jenis


Semuanya bisa dimulai dari teman saja, jadi jika seseorang selalu mengirim pesan ke orang lain tanpa ada kepentingan apapun, ternyata dia sudah selingkuh.


3. Bicarakan masalah rumah tangga


Masalah rumah tangga adalah hal yang tidak boleh dibagikan kepada siapapun. Ketika seseorang menceritakan masalah keluarganya, dia telah melakukan pengkhianatan.


4. Tidak membela pasangan anda


Terlalu mengabaikan pasangan dan selalu membela orang lain dianggap sebagai perselingkuhan. Karena ketika sudah berkeluarga harus mendengarkan bersama-sama agar tahu dari kedua belah pihak, tidak hanya dari satu orang saja.


5. Berbohong masalah keuangan


Landasan utama sebuah rumah tangga adalah kejujuran, jika tidak bisa menjaga kejujuran itu bahkan bisa kehilangan rasa percaya, tentunya itu menjadi bukti bahwa pasanganmu tidak bisa dipercaya.

Related Posts

Posting Komentar