5 Jenis-Jenis Ujian Dalam Rumah Tangga Yang Wajib Dihadapi


 5 Jenis-Jenis Ujian Dalam Rumah Tangga Yang Wajib Dihadapi


1. Ujian Mertua


Tidak semua orang memiliki mertua yang baik, ada yang terpaksa harus berurusan dengan mertua yang selalu mencari-cari kesalahannya, dan melihat kelemahannya, hal-hal kecil dimunculkan oleh mertua karena mertua tidak dapat menerimanya apa adanya, untuk tes ini, hanya ada 2 keadaan.


Pertama, istri memberitahukan pelayanan mertua kepada suami, suami juga muncul dan memahami keadaan istri, maka suami akan berusaha menasehati ibunya untuk tidak melakukan hal ini kepada istrinya, jika orang tua tetap melanjutkan perbuatannya, sang suami menyelamatkan istri dari mertua untuk sementara waktu.


Kedua, suami menganggap istri memperburuk orang tua, suami tidak dgr dan meminta istri untuk tidak membantu sedangkan apa yang dikatakan istri adalah kasus yang benar, istri disalahkan pada suami, suami tidak mengerti dan memilih bersebelahan dengan orang tua 100%  untuk situasi ini, hanya kesabaran istri yang menentukan berapa lama hubungan akan berlangsung.


2. Ujian Ipar


Tidak semua orang juga memiliki kakak ipar yang baik. ada pasangan yang memiliki adik ipar yang suka ikut campur dalam urusan rumah tangga, apa yang mereka lakukan, kemana mereka pergi dan apa yang mereka beli, semua ipar tahu dengan tujuan untuk menyampaikan kasus dengan seseorang, ipar sering mencari sepasang saudara kandung karena mereka tidak cocok, tidak suka dan tidak puas dengan mereka. Ipar yang menjaga rumah tangga saudara laki-laki, saudara laki-laki atau perempuan mereka hanya karena satu perasaan disebut jahat.


3. Ujian Keuangan


Setiap pasangan pasti akan menghadapi ujian keuangan ini dalam beberapa tahun pertama setelah membangun rumah tangga. di masa lalu, gaji bulanan yang diperoleh hanya untuk berbelanja untuk satu orang, tetapi sekarang menjadi dua. apa suami atau istri. apa yang digunakan suami, istri menggunakan. semuanya tunduk pada pembagian. saat ini, ada pasangan yang akan bentrok karena keuangan meskipun sama-sama memiliki penghasilan. jadi, perencanaan sebelum dan sesudah membangun rumah tangga sangat penting untuk memastikan bahwa keuangan setiap pasangan tertata dan terkelola dengan baik.


4. Ujian Anak


Harapan yang ada pada setiap pasangan yaitu jika kita menikah maka kita akan mendapat zuriat. anak ini rezeki, dan jika rezeki maka Allah tidak berjanji bahwa kita akan segera mendapatkan apa yang kita impikan. Allah swt adalah usaha dan kesabaran anak kami. Allah hanya akan memberikan rezeki bagi sang anak ketika Ia merasa bahwa pasangan tersebut rela menerima kehadiran sang anak di sisinya. ujian terbesar bagi anak ini adalah tidak pernah menyerahkan pertanyaan dari orang-orang di sekitar pasangan. pertanyaan ini akan membuat pasangan tertekan dan terbebani.


5. Ujian Kecurangan


Apakah kita mengenali pasangan saat kita bercinta dengannya? Apakah kita betul-betul tahu seluk beluk pasangan masa kecil kita dengannya? Kita hanya akan mengenali siapa pasangan kita, temperamen dan karakter pasangan kita ketika kita nyaman dan intim dengannya. dia mungkin mengenal orang lain sebelum menikahi kita, dia mungkin bertemu dengan temannya atau dia mungkin memiliki mantan kekasih. dia masih menganggap bahwa orang-orang ini sangat tinggi. gejala selingkuh ini perlu dibendung di awal pernikahan agar tidak berlangsung terus-menerus.


Di penghujung hari, ada pasangan yang bisa lulus semua tes menyatakan, ada yang sukses, mungkin sekarang mereka bahagia. bagi yang tidak, mungkin sekarang mereka berpisah. hanya Ada 2 pilihan. untuk sebuah rumah tangga saat diuji oleh Allah SWT.

Related Posts

Posting Komentar