5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Membawa Pengaruh Buruk Pada Anda

Posting Komentar


 5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Membawa Pengaruh Buruk Pada Anda


Baik buruknya suatu hubungan pasti bisa dirasakan. Tidak semua orang yang mencintai dapat memberikan dampak yang baik dan membawa kebahagiaan.


Banyak dari mereka yang mengambil nama cinta tetapi biasanya hanya memiliki pengaruh yang buruk. Jika Anda pernah merasakan beberapa dari hal-hal ini ada baiknya untuk memikirkan kembali menjalin hubungan dengannya karena dia hanya mempengaruhi Anda dengan buruk.


1. Mengikuti Kebiasaan Buruk Pasangan


Setiap orang memiliki kebiasaan buruk, tetapi pasangan yang baik tidak akan membiarkan Anda mengikuti kebiasaan buruk mereka.


Justru dia akan sadar dan ingin berubah menjadi lebih baik, bukan menuntun Anda pada kebiasaan buruk.


2. Dukung Kebiasaan Buruk Anda


Entah dia atau kamu pasti punya kebiasaan buruk, tapi dia tidak menegurmu bahkan mendukungmu meski kamu melakukan kebiasaan burukmu.


3. Melawan Orang Tua untuk Membela Pasangan Anda


Pasangan yang baik tidak akan membiarkan Anda memberontak terhadap orang tua Anda. Apalagi jika pasangan Anda salah maka Anda membelanya dari orang tua Anda.


4. Menjaga Anda Dengan Orang Lebih Dekat


Pasangan Anda seharusnya tidak menjauhkan Anda dari keluarga, saudara kandung, dan teman dekat Anda. Percayalah pasangan seperti itu tidak baik dan tidak layak untuk dijaga.


5. Selalu ragu-ragu untuk mengambil keputusan


Seringkali Anda tidak bisa bersikap asertif, bahkan takut mengambil keputusan. Anda merasa sangat mencintainya meskipun dalam hati Anda merasa ada yang salah dalam hubungan Anda.

Related Posts

Posting Komentar