Jadilah Pria Yang Tidak Pantas Ditolak, Yang Tidak Menebar Pesona dan Tidak Biasa Mengumbar Janji Manis

Posting Komentar


 Jadilah Pria Yang Tidak Pantas Ditolak, Yang Tidak Menebar Pesona dan Tidak Biasa Mengumbar Janji Manis


Sebuah pesan untuk para pria, jadilah pria yang tidak layak ditolak oleh wanita, yang tidak sembarangan menebarkan pesona dan tidak terbiasa membual janji kepada wanita manapun.


Ada terlalu banyak pria saat ini yang pelit dengan kata-kata manis dan perhatian yang tidak berarti, jadi usahakan untuk tidak memiliki karakter seperti itu. 


Jadilah Pria Tampan Karena Keyakinan, Karena Mereka Yang Terlihat Hanya Tampan Itu Biasa


Jadilah pria tampan karena keimanan, akhlak, dan perawatan yang anggun, karena yang hanya tampan itu terlalu biasa bahkan terkesan murahan jika tidak dibingkai dengan kebaikan.

 

Jadilah Orang Baik Karena Tanggung Jawab Yang Memadai, Bukan Hanya Janji dan Kepedulian


Jadilah orang yang baik karena tanggung jawab Anda selalu memadai, yang taat pada aturan Allah, dan selalu menjaga diri.


Jangan menjadi pria yang hanya meledak-ledak karena janji dan perhatian, tapi ketika ditanya "kapan kamu halalin aku?" jawabannya selalu menunggu pasti saya halalin.


Sudah Banyak Pria Hanya Mengandalkan Aset, Jadi Anda Harus Beda Dengan Asertifitas Yang Cukup


Tahukah Anda, banyak pria yang hanya mengandalkan asetnya saja, sudah banyak pria yang hanya mengandalkan bonus gantengnya, jadi sebaiknya tampil beda dengan ketegasan yang cukup.


Artinya, jangan suka menggoda gadis orang lain hanya untuk penjelajahan, jangan membuat wanita menyerah dalam pelukan Anda jika Anda tidak berniat membawanya ke dalam ikatan pernikahan yang pasti.


Jangan Suka Mengecualikan Wanita Dengan Kata-Kata Tidak Pasti, Cukup Bagi Mereka Yang Belum Tahu Arti Mencintai


Hargai diri Anda dengan nilai keimanan dan akhlak yang luhur, bukan sekedar mapan dan tampan.


Tidak suka menggoda wanita dengan kata-kata yang tidak pasti, itu cukup bagi mereka yang tidak tahu arti cinta yang sebenarnya, dan Anda tidak seharusnya.


Wanita itu memang menyukai Anda untuk memberikan kecantikan, tetapi kenyataannya mereka lebih suka jika Anda menawarkan pernikahan


Dan perlu kamu ketahui dari seorang wanita, dia akan sangat suka jika kamu mempersembahkan kado yang indah, tapi nyatanya mereka lebih suka jika kamu menikah.


Kemudian saat menghampiri seorang wanita, jangan gunakan trik murahan dan perhatian murahan seperti biasanya, ajak saja dia ke pernikahan suci, karena itu membuat Anda lebih berharga di matanya.

Related Posts

Posting Komentar