10 Tanda Suami Mulai Coba-coba Untuk Selingkuh

Posting Komentar


 10 Tanda Suami Mulai Coba-coba Untuk Selingkuh


Pernikahan tak selalu berjalan sesuai harapan, tantangan dan ujian kerap dihadapi tiap tiap pasangan.


Dari seluruh masalah yang biasa menguji rumah tangga, salah satu yang paling ditakutkan oleh pasangan adalah kehadiran orang ketiga.


Ada banyak aspek penyebab selingkuh. Namun, apapun alasannya, selingkuh dapat merusak hubungan, apalagi berakhir pada perceraian.


Berikut adalah tanda-tanda suami yang berselingkuh.


1. Tidur telat


Jika pasangan lebih kerap terjaga lebih lama ketika seluruh orang sudah tidur, maka kemungkinan besar ada hal yang ia lakukan dan rahasiakan dari Anda. Meskipun hal ini belum pasti, namun keseringan tidur terlambat yang diiringi dengan bermain ponsel dapat menjadi isyarat awal perselingkuhan.


Namun, sebelum akan menuduh pasangan selingkuh, coba sesekali meminjam ponselnya saat ia sedang asik bermain ponsel saat malam. Tanggapannya dapat pilih apakah ada indikasi selingkuh atau tidak.


2. Sembunyikan ponsel


Orang yang berselingkuh dapat lebih merawat ponselnya. Jadi, apabila pasangan enggan meminjamkan ponsel, marah saat Anda memandang ponselnya, mengganti password ponsel, selalu membawa ponsel saat ke kamar mandi, atau tergesa memeriksa ketika ponsel berbunyi, dapat menjadi isyarat jikalau ia menyimpan 'orang ketiga' di ponsel.


3. Pengeluaran mencurigakan


Pasangan yang selingkuh biasanya dapat lebih boros untuk pengeluaran yang tidak jelas untuk apa. Pengeluaran besar ini dapat berujung pada defisit keuangan atau penumpukan pinjaman kartu kredit. Jadi, jikalau suami keluar punya kartu kredit baru dan utangnya kelihatan menumpuk, maka Anda perlu cari tahu untuk apa ia pakai gaji bulanannya.


4. Perubahan selera musik


Seorang pria yang tiba-tiba menyukai band atau genre musik yang tak dulu ia sukai sebelumnya, dapat menjadi terpengaruh oleh kehadiran wanita lain. Walau hal ini bukan isyarat tentu perselingkuhan, namun dapat menjadi lagu berikut menjadi musik 'kegemaran' bersama dengan selingkuhan. Apalagi apabila seluruh musik yang ia sukai bertema jatuh cinta.


5. Jawaban sarkastik


Kebohongan adalah 'kunci' agar perselingkuhan tak terbongkar. Namun, di kondisi tertentu, ia kadang-kadang mulai gugup saat menjawab kesangsian Anda agar selanjutnya tambah memberi jawaban yang sarkastik.


Jawaban sarkastik ditandai dengan menyindir balik, apabila saat Anda bertanya 'kamu enggak selingkuh kan?', dia tambah menjawab, 'kok nanya begitu, kamu barangkali ya yang selingkuh'.


6. Sering meeting


Salah satu korban perselingkuhan suami, pria kerap kali menyebut selingkuhannya sebagai rekan kerja atau klien dan pakai dinas kantor sebagai alasan ketika sedang pergi bersama dengan wanita lain.


Hati-hatilah jikalau suami kerap menggunakan waktu dengan rekan kerja yang ia bilang hanya sebagai teman. Apalagi jikalau rekan kerjanya genit, Anda perlu ekstra waspada.


7. Selera baru


Sebagai pasangan, Anda tentu sudah hafal dengan kebiasaan, langkah bicara, gerak tubuh khas suami hingga selera didalam pilih makanan. Namun, jikalau Anda mendapati suami punya selera makanan atau restoran favorit yang berubah, dapat menjadi ada seseorang yang sudah memengaruhi.


8. Berdandan


Begitu pula didalam selera berdandan, perselingkuhan dapat membuat pasangan lebih kerap belanja baju baru, memengaruhi tipe rambut, berolahraga, apalagi melaksanakan sejumlah perawatan kulit. Ini menjadi isyarat bahwa ada orang lain yang ingin ia membuat terkesan.


9. Penurunan kesibukan seksual


Suami yang tiba-tiba tak tertarik terkait seksual dapat menjadi berarti ia sedang tertarik dengan wanita lain. Namun perlu diingat, hal ini juga barangkali merupakan efek samping dari interaksi yang sudah lama terjalin.


Untuk itu, Anda perlu membahas lebih serius apabila kesibukan seksual sangat menjadi jarang. Sebab, bukan tak mungkin, renggangnya kehidupan seksual lah yang menjadi penyebab perselingkuhan.


10. Lebih tertutup


Tak semua suami punya sikap yang terbuka. Namun, apabila tadinya si dia adalah tipe yang bahagia bercerita mengenai segala hal, namun menjadi kehilangan minat untuk sharing cerita, dapat menjadi ia sudah punya orang ketiga yang membuatnya lebih tertutup pada Anda.

Related Posts

Posting Komentar