Resep Kue Semprit Susu Renyah dan Lembut, Mudah Diikuti dengan Hanya 3 Bahan, Cocok untuk Pemula atau Kue Kering Lebaran


 Resep Kue Semprit Susu Renyah dan Lembut, Mudah Diikuti dengan Hanya 3 Bahan, Cocok untuk Pemula atau Kue Kering Lebaran

Kue semprit susu yang manis, renyah, dan lembut masih diminati saat Lebaran.

Mudah dibuat, Anda dapat membuat kue semprit susu hanya dengan menggunakan 3 bahan saja.

Selain enak sebagai kudapan manis untuk keluarga, kue semprit susu juga cocok sebagai hidangan Lebaran atau ide untuk dijual sebagai kue kering.

Jika Anda penasaran ingin membuat kue semprit susu sebagai hidangan klasik Lebaran atau sebagai stok kue kering favorit, berikut adalah resep simpel kue semprit dengan 3 bahan yang mudah diikuti oleh pemula dan dijamin menggugah selera:

Bahan:

  • 200 gram tepung maizena
  • 130 gram butter
  • 80 ml susu kental manis

Cara membuat:

  1. Campur rata butter dan susu kental manis. Masukkan tepung, aduk hingga adonan tercampur dengan baik, namun jangan terlalu padat.

  2. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang telah dilengkapi dengan spuit bunga. Semprotkan adonan pada loyang. Jika diinginkan, tambahkan topping kismis atau choco chips sesuai selera.

  3. Panggang selama 30 menit dalam oven pada suhu 150 derajat Celsius hingga matang. Setelah matang, keluarkan dari oven, dinginkan, dan sajikan.

Selamat mencoba!

Related Posts

Posting Komentar